Asisten Nia Ramadhani Minta Maaf Usai Bongkar Hubungan Selebritis di Balik Layar

Tyssa Madelina | Kamis, 03 Oktober 2019 13:30 WIB
Asisten Nia Ramadhani Minta Maaf Usai Bongkar Hubungan Selebritis di Balik Layar

Kapanlagi.com - Asisten Nia Ramadhani yang juga anggota geng sosialita Girlsquad, Theresia Wienathan mendadak jadi perbincangan hangat netizen. Masalah bermula saat wanita yang akrab disapa There itu mengunggah isi chat obrolan dengan sahabatnya di media sosial Instagram.

Di situ, There dan sahabatnya tampak membicarakan salah satu pasangan selebritis Tanah Air yang terlihat mesra di depan kamera namun justru dingin di balik layar. Meski nama selebritis tersebut disensor, namun netizen menduga kalau dua sejoli itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

"Sabtu lalu gue ketemu lagi vlogging sambil gandengan, begitu kamera dimatikan, mereka langsung jalannya pisah. Kenapa sih Ter?" begitu isi pesan chat yang diunggah oleh Theresia Wienathan.

1 dari 2 halaman

1. Theresia Minta Maaf

Theresia Minta Maaf
Tak butuh waktu lama, setelah chat itu beredar, para fans Raffi Ahmad dan Nagita Slavina langsung membanjiri kolom komentar Theresia Wienathan. Menanggapi hal itu, wanita cantik itu akhirnya dengan kerendahan hati meminta maaf.

"Teman netizen sekalian, mohon maaf ya kalau ada yang merasa terganggu maupun tersinggung karena postingan saya sebelumnya. Boleh dicerna juga baik-baik kalau saya sama sekali tidak ada maksud julid atau ngomongin urusan orang wong saya juga cuma remahan kerupuk biasa dan punya urusan hidup sendiri-sendiri. Mohon maaf ya teman-teman sekalian," tulisnya.

2 dari 2 halaman

2. Maksud Hati Ingin Disebar di 'Close Friend'

Theresia Wienathan mengaku kalau sebelumnya ia ingin mengunggah isi chat tersebut hanya untuk teman-teman dekatnya saja. Namun tanpa sadar, isi chat itu justru muncul ke publik.

"Untuk namanya itu udah saya coret-coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau dipost di close friend saja namun postnya kegeser guys. Jadi kepost seperti itu, hiks," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑