Asisten Pribadi Bongkar Sifat Asli Hotman Paris di Balik Layar

Tyssa Madelina | Kamis, 28 November 2019 13:05 WIB
Asisten Pribadi Bongkar Sifat Asli Hotman Paris di Balik Layar

Kapanlagi.com - Selain dikenal dengan gayanya yang perlente, Hotman Paris juga dikelilingi wanita-wanita cantik. Bukan wanita biasa, mereka semua adalah asisten pribadinya.

Selain Benny Jannah, ternyata ada asisten lain yang nggak kalah cantik bernama Shella O. Ia pun membeberkan beberapa sifat asli bosnya di balik layar kaca.

"Pokoknya yang dia tunjukin ya itu, apa adanya, blak-blakan, ngomong juga dimarahin 'eh dasar lu, buaya betina', 'dasar penipu' tapi lewat doang," ungkap Shella dalam tayangan Pagi Pagi Pasti Happy.

1 dari 2 halaman

1. Dibilang Sombong

Nggak cuma baik hati, Hotman Paris ternyata juga sangat perhatian ke semua asistennya. Namun menurut penuturan Shella, cara pengacara kondang itu mengingatkan sangatlah unik.

"Pernah, gara-gara misalkan 'Sel, sebelum syuting makan dulu', aku nggak mau. Ya udah ngambek, pasti marah. Aku kan kadang 'Nggak bang, langsung aja syuting'. Terus dia 'dasar lu, sombong'," bebernya.

2 dari 2 halaman

2. Syarat Jadi Asisten Hotman Paris

Selain sifat aslinya di balik layar, Shella juga menyebut kalau Hotman Paris punya sifat yang sangat selektif. Apalagi jika itu bersangkutan dengan asisten pribadinya.

"Iya, jadi dia milih-milih, harus cantik pertama, harus seksi," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑