Asisten Pribadi Maharani Kemala Bongkar Gaji: Tiap Bulan Bisa Beli Motor Baru dan Nabung

Sabtu, 19 Juni 2021 11:55 WIB
Asisten Pribadi Maharani Kemala Bongkar Gaji: Tiap Bulan Bisa Beli Motor Baru dan Nabung
gaji asisten pribadi Maharani Kemala © istimewa

Kapanlagi.com - Nama Maharani Kemala dikenal sebagai selebgram dan juga pebisnis sukses. Di balik kesuksesannya tersebut, pendiri MS Glow tersebut tak bisa lepas dari dua sosok yang selalu menemaninya dalam setiap kegiatan selain sang suami.

Ya, mereka adalah Fita Fitri selaku PR (public relation) dari Maharani dan Krisdian Krisna sebagai asisten pribadi. Tak hanya sebagai atasan dan bawahan, mereka juga dekat secara personal. Hal ini terlihat dari foto-foto kebersamaan mereka di akun Instagram @fitafitrii dan @krissdian88.

"Aku dari Agustus 2016, yaa yang aku kerjain handle semua meeting, scheduling, arrange akomodasi," kata Fita Fitri kepada wartawan belum lama ini.

"Kalau aku dari tahun 2018, tugas aku makeup hairdo, siapin semua keperluan mami dan banyak pokoknya," ucap Krisdian Krisna.

1. Gaji Bombastis

Bicara soal gaji, keduanya ternyata memiliki gaji yang menggiurkan. Meskipun tak menyebut berapa nominal yang dimaksud, Krisdian Krisna mengaku dirinya bisa saja membeli motor setiap bulannya dengan gaji yang diberikan.

"Ada deh (gaji) pokoknya bisa buat beli motor. Setiap bulan kalau mau beli motor baru setiap habis gajian bisa," jawab Krisdian Krisna sembari tertawa.

"Iyaaa sudah diwakilkan dan cukup lah buat menuhin kebutuhan hidup, pake belanja barang-barang yang kita mau dan masih bisa nabung juga," timpal Fita Fitri.

2. Tak Pelit Berbagi Ilmu

Tidak mau hanya sekedar bekerja saja, Fita Fitri dan Krisdian Krisna juga banyak mencuri ilmu dari Maharani. Mereka juga beruntung karena sang bos juga tak pelit berbagi ilmu terutama tentang berbisnis. Maharani membangun kerajaan bisnisnya di Bali, mulai dari bisnis kecantikan, transportasi, hingga properti.

"Menginspirasi aku karena masih muda udah sukses, jadi kita bisa banyak belajar ya dari dia," beber Fita Fitri.

"Iyaa dia menginspirasi banget, dan kerja sama dia tuh positif vibe banget. Kita selalu dibawa happy meskipun kerjaannya sehari-hari padat," terang Krisdian Krisna.

 

Topik Terkait