Asta RAN Akhirnya Menikah Setelah 10 Tahun Pacaran Dengan Sang Kekasih

Dhimas Nugraha | Senin, 26 Agustus 2019 16:20 WIB
Asta RAN Akhirnya Menikah Setelah 10 Tahun Pacaran Dengan Sang Kekasih

Kapanlagi.com - Kabar bahagia kini tengah menyelimuti salah satu personel RAN, yaitu Asta. Pria bernama lengkap Astono Handoko itu baru saja melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih, Nurul Aziza.

Pernikahan keduanya pun dilaksanakan di sebuah vila di Bali pada Sabtu (24/8/2019) lalu. Asta RAN dan sang istri pun mengadakan pesta pernikahan mereka dengan tema outdoor di dekat pantai. Pernikahan Asta RAN dan Nurul Aziza ini diunggah oleh akun instagram milik RAN.

"10 years of not giving up on each other. Congratulations @astaandoko & @nurulaziza," dikutip dari instagram @ranfotyourlife, Senin (26/8/2019).

1 dari 2 halaman

1. Sudah Pacaran 10 Tahun

Sudah Pacaran 10 Tahun Asta RAN dan Istri ©instagram.com/nunisoetomo via liputan6.com
Pernikahan ini tentu sangat spesial bagi RAN, dan bagi Asta khususnya. Pasalnya, keduanya sudah menjalin hubungan selama 10 tahun. Tentu saja itu bukanlah waktu yang sebentar.

Asta Ran dan Nurul tampak mengenakan busana berwarna putih. Tampak raut wajah lega dan bahagia dari gitaris RAN tersebut. Usai akad, keduanya pun melangsungkan resepsi di tempat yang sama.

2 dari 2 halaman

2. Tinggal Nino

Tinggal Nino RAN ©instagram.com/ninokayam
Pernikahan Asta RAN ini pun ramai dengan ucapan selamat dan doa dari para sahabat. Salah satunya dari Nino, main vocal dari RAN. Ia mengunggah foto bertiga bersama dengan Rayi dan Asta.

Dengan pernikahan Asta dan Nurul Aziza ini, sisa satu personel RAN yang masih melajang, ia adalah Nino. Nino sepertinya menjadi yang terakhir dari RAN yang menikah. Sebelumnya, Rayi menikah lebih dulu dengan Ria Zhafarina Hadju pada 2011 silam.

(kpl/dim)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑