Astrid: Aku Ingin 'Out Of The Box'

Anton | 05 Oktober 2010, 22:45 WIB
Astrid: Aku Ingin 'Out Of The Box'

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda pada penampilan Astrid seiring dengan peluncuran album keduanya, LIHAT AKU SEKARANG. Tak hanya konsep musik berbeda yang ingin disuguhkannya, melainkan juga perubahan imej dirinya yang terkesan lebih chic dan dewasa dari sebelumnya. Dengan kata lain, penampilan Astrid kali ini cewek banget.

"Memang untuk yang sekarang, imejnya lebih chic, lebih perempuan gitu," tuturnya saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/10).

Wanita kelahiran Surabaya, Jawat Timur, ini mengaku tak banyak orang yang protes dengan penampilan barunya ini. Maklumlah, masih banyak penggemarnya yang terbiasa dengan imej Astrid yang dulu. "Aku sih pengennya lebih out of the box, walaupun sebenarnya nyaman dengan yang dulu," akunya.

Pun juga saat ditanya apakah perubahan imejnya itu karena tuntutan sang pacar, Harlan, yang juga berprofesi sebagai penyanyi, Astrid membantahnya.

"Sebenarnya basic aku tomboy, tapi namanya cewek pengen juga dong ngerasa cantik. Pacar aku sih nggak nyuruh aku harus kayak apa gitu," tandasnya. (kpl/buj/bun)

Editor:   Anton