Astrid Ellena Masuk Lima Belas Besar Miss World 2011

Nicko Putra Witjatmoko | 07 November 2011, 12:50 WIB
Astrid Ellena Masuk Lima Belas Besar Miss World 2011
Kapanlagi.com - Setelah sebanyak tujuh kali Indonesia mengirimkan wakilnya untuk mengikuti ajang Miss World, baru kali ini Indonesia bisa masuk ke dalam lima belas besar. Astrid Ellena menjadi satu-satunya wakil dari Indonesia yang bisa masuk lima belas besar ajang pemilihan ratu sedunia ini.

"Iya bener, senang banget setelah tujuh kali mengikuti Miss World akhirnya bisa sampai pada titik ini," jelas Nuniek, Talent Management Division of MNC Group saat dihubungi oleh tim KapanLagi.com™, hari ini, Senin (7/11).

Dia juga menambahkan bahwa Founder Miss Indonesia, Liliana Tanoe Soedibyo juga merasa bangga tentang hal ini. Pasalnya, Astrid menjadi yang pertama kali bisa masuk sampai lima belas besar.

Nuniek menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang membuat Astrid masuk lima belas besar. Kepiawaiannya memainkan piano dan juga Beauty With Purposenya yang mengambil tema Kaki Gajah adalah salah satu faktor yang menjadikannya masuk lima belas besar di ajang Miss World 2011.

Diberitakan Astrid beserta rombongan dari Indonesia sudah berada dalam perjalanan pulang ke Indonesia. Diharapkan besok para rombongan sudah tiba di tanah air untuk membawa berita baik ini. Dijadwalkan juga Astrid Ellena akan mengadakan preskon pada tanggal 15 November nanti.   (kpl/uji/nic)

Reporter:  

Puji Puput