Astrid Lebih Enjoy Lagu-Lagu Mellow

Anton | 06 Oktober 2010, 05:05 WIB
Astrid Lebih Enjoy Lagu-Lagu Mellow

Kapanlagi.com - Dalam melakoni profesinya sebagai seorang penyanyi, Astrid mengaku ingin melibatkan sang pacar, Harlan, yang punya profesi yang sama. Ia pun meminta sang pacar untuk membuatkan lagu untuknya, walau hingga kini permintaan tersebut masih belum bisa terwujud karena kesibukan keduanya.

"Pastinya iya, tapi nggak dibikin-bikinin sampai sekarang. Tapi belum ada waktunya, mungkin nanti karena sekarang lagi sibuk," ujar Astrid saat ditemui di Studio Penta, Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Senin (4/10).

Untuk permintaannya tersebut, Astrid ingin dibuatkan lagu-lagu yang mellow. Karena menurutnya ia sangat nyaman dalam membawakannya. "Lebih nyaman nyanyi lagu-lagu yang sedih, agak mellow gitu. Itu yang pengen aku minta ke dia," akunya.

Lebih jauh, ditanya soal keseriusan hubungan mereka, Astrid tak menampik jika ia dan sang pacar berencana untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih tinggi alias menikah.

"Pasti ada, karena aku juga udah tidak muda lagi. Rencana udah ada tapi belum dipikirkan secara matang," pungkasnya. (kpl/buj/bun)

Editor:   Anton