Atalarik Syach Sempat Kena Kolesterol Tinggi Hingga Gangguan Kecemasan

Guntur Merdekawan | Kamis, 11 Juli 2019 22:22 WIB
Atalarik Syach Sempat Kena Kolesterol Tinggi Hingga Gangguan Kecemasan

Kapanlagi.com - Kesibukan yang kelewat padat kadang membuat seorang selebriti lupa menjaga kesehatan. Seperti yang dialami pesinetron Atalarik Syach, di mana dirinya mengaku punya pola hidup yang cukup berantakan.

Kesibukannya itu lantas membuatnya mengalami beberapa gangguan penyakit, seperti kena gula darah yang cukup tinggi, kolesterol dan beberapa penyakit lainnya. Tentu saja gangguan itu pada akhirnya sangat mengganggu aktivitas Ata.

"Di tengah jadwal syuting dan kegiatan lainnya yang padat tentunya sulit untuk saya menyeimbangkan pola hidup sehat. Akibatnya saya memiliki gula darah yang tinggi, kolesterol tinggi, darah kental dan juga gangguan kecemasan yang cukup mengganggu aktivitas saya sebagai public figure. Keluhan tersebut tentunya membuat saya khawatir dengan kesehatan saya ke depannya," ujar Ata kepada Liputan6.com, Rabu (10/7).

1 dari 2 halaman

1. Penanggulangan yang dilakukan Atalarik Syach

Penanggulangan yang dilakukan Atalarik Syach Atalarik Syach © Instagram/ariksyach
Mendapati kesehatannya mulai terganggu, Ata tak lantas diam dan pasrah. Pria berusia 46 tahun ini pun mulai memperbaiki pola hidupnya serta mencoba sebuah produk kesehatan bernama dr laser.

"Tentunya saya mulai menjaga pola makan, pola tidur saya coba perbaiki dan juga menggunakan dr laser untuk memperbaiki kondisi kesehatan saya. Selain itu saya melihat teman-teman seprofesi saya yang banyak terkena serangan jantung, stroke di usia muda membuat saya menggunakan dr laser sebagai pencegahan terkena penyakit tersebut," sambung Ata.

2 dari 2 halaman

2. Dampak Positif Mulai Dirasakan Atalarik Syach

Dampak Positif Mulai Dirasakan Atalarik Syach Atalarik Syach © Instagram/ariksyach
Setelah beberapa kali menggunakan dr laser, Ata pun mulai merasakan perubahan yang cukup drastis. Tak cuma satu, banyak sekali dampak positif terkait kesehatan yang telah dirasakannya hingga saat ini.

"Banyak manfaat kesehatan yang saya rasakan. Tekanan darah saya normal, tidur saya berkualitas sehingga tubuh saya terasa lebih segar keesokan harinya meskipun waktu tidur saya tidak banyak. Selain itu gangguan kecemasan saya yang selama ini cukup menganggu juga berkurang sangat drastis," ungkapnya.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑