Athalla Naufal Akui Belikan Mobil Untuk Aisyah Aqilah Sungguhan, Hanya Saja Dibuat Konten Youtube

Jum'at, 04 Desember 2020 23:45 WIB
Athalla Naufal Akui Belikan Mobil Untuk Aisyah Aqilah Sungguhan, Hanya Saja Dibuat Konten Youtube
Athalla Naufal - Aisyah Aqilah © Instagram.com

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin selama dua tahun antara Athalla Naufal dengan Aisyah Aqilah resmi berakhir pada September lalu. Putusnya mereka membuat warganet mempertanyakan hadiah mobil Audi A6 dari Athalla untuk Aisyah.

Ditemui pada Selasa (1/12/2020) Aisyah mengaku sudah mengembalikan mobil itu. Ia mengatakan bila hadiah tersebut hanya untuk konten Youtube.

1. Benarkan Untuk Konten, Tapi...

Saat pernyataan Aisyah Aqilah ditanyakan kepada Athalla Naufal, putra kedua Venna Melinda itu membenarkan bila memang untuk konten. Namun tak sekadar konten membohongi masyarakat, karena mobil itu memang dihadiahkan sungguhan.

"Gue ngasih itu emang asli ngasih ke dia, sekalian bikin konten. Kalau ngasih, ngasih beneran, cuma kita bikin konten. (Soal pernyataan Aisyah) nggak tahu penjelasan dia kayak gitu, aku belum lihat," kata Athalla ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (4/12/2020).

2. Bersikeras Mengembalikan

Kini, mobil Audi A6 tersebut telah dikembalikan oleh Aisyah Aqilah. Dara berusia 17 tahun itu harus memaksa Athalla Naufal terlebih dulu supaya mau menerima mobilnya kembali.

"Dibalikin akhir September, seminggu setelah putus. Pasti ada penolakan, cuma dia bersikeras sopir aku suruh bawa ke rumah aku lagi. Daripada ribet ya udah lah," tandas adik Verrell Bramasta tersebut.