Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Athalla Naufal Berikan Mobil Seharga Miliaran untuk Pacar, Venna Melinda Merasa Bangga

Rabu, 12 Agustus 2020 21:15 WIB
Athalla Naufal Berikan Mobil Seharga Miliaran untuk Pacar, Venna Melinda Merasa Bangga
Aisyah Aqilah dan Athalla Naufal / Credit: Instagram - athallanaufal7

Kapanlagi.com - Athalla Naufal putra Venna Melinda belum lama ini bikin heboh netizen atas keputusannya memberikan sebuah mobil mewah kepada sang kekasih, Aisyah Aqilah. Mobil dengan merk Audi A6 itu harganya diperkirakan mencapai Rp 1 miliar lebih.

Kepada awak media, Athalla tak menampik jika dirinya memang memberikan mobil untuk sang kekasih secara cuma-cuma. Adik dari Verrell Bramasta itupun lantas menjelaskan alasan kenapa dirinya memilih untuk menghadiahi mobil pada Aisyah.

"Iya bener, kasih mobil juga ada kesepakatan juga sih. Aku ngasih itu gara-gara dia baru punya satu mobil kan, dan dia itu gantian sama mamanya kalau shooting kan perlu mobil satu lagi kasih satu," ungkap Athalla saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Hasil Uang dari Endorse

Gambar

Usut punya usut, Athalla membeli mobil tersebut dari uang hasil tabungannya sendiri. Beberapa di antaranya didapatkan Athalla dari hasil endorse hingga adsense Youtube. Terlebih sepanjang pandemi Atha tidak pernah bepergian, sehingga Ia jadi lebih hemat.

"Itu duit dari endorse aku kan sebenarnya. Aku mikirnya itu duit tambahan di luar dari tabungan aku ya why not kan berbagi dengan orang," tambah Athalla.

2. Venna Melinda Merasa Bangga

Sementara itu, Venna sang ibunda malah merasa bangga dengan apa yang dilakukan putra kandungnya tersebut. Selama ini, wanita berusia 48 tahun itu memang tak pernah terlalu membatasi hubungan para buah hatinya terkait urusan asmara.

"Verell sama Athalla kan udah punya penghasilan sendiri ya. Kalau saya sebagai ibu bukan tipe yang selalu sirik atau iri kalau anaknya ngasih ke pacarnya, saya bukan tipe ibu yang seperti itu. Justru saya bangga anak-anak saya bisa bertanggung jawab, meskipun masih pacaran tapi saya selalu nasihatin harus bisa jaga nama baik. Artinya kalau kamu udah kasih barang ya harus dengan segala konsekuensi harus ada pembelajarannya. Kalau untuk ngelarang sih nggak pernah," tambah Venna di lokasi serupa.