Atiqah Hasiholan Berencana Lewati Akhir Tahun 2019 Dengan Berlibur Bareng Keluarga

Dhimas Nugraha | Selasa, 10 Desember 2019 10:51 WIB
Atiqah Hasiholan Berencana Lewati Akhir Tahun 2019 Dengan Berlibur Bareng Keluarga

Kapanlagi.com - Kebanyakan selebritis sudah merencanakan liburan bersama keluarga di akhir tahun 2019. Begitupun aktris Atiqah Hasiholan, Ia ingin menghabiskan waktu akhir tahun untuk liburan bersama keluarga.

Rencananya, Atiqah ingin memboyong keluarganya liburan ke Bali. Kebetulan, di penghujung tahun ini juga, Atiqah mengaku lagi tak ada pekerjaan.

"Kerjaan nggak, liburan sih pengennya. Ya sama keluarga pastinya. Mungkin ke Bali, mungkin. Itu sih," kata Atiqah Hasiholan di Teater Salihara, Jakarta Selatan, Senin (9/12/2019).

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Pernah Rayakan Tahun Baru

Setiap tahun, Atiqah mengaku tak pernah merayakan malam tahun baru. Bahkan, pada malam tahun baru 2019 saja, Atiqah lebih memilih tidur di kamar. Apalagi saat itu, sang anak sendiri, Salma Jihane Putri Dewanto belum mengerti untuk merayakan malam pergantian tahun bersama.

"Nggak ada (tradisi) kami basi. Nggak ada, kemarin juga di kamar aja tidur karena Salma masih kecil juga waktu itu kan. Kalau sekarang dia udah bisa nikmatin kembang api dan yang lainnya jadi yaah mencari keramaian lah supaya Salma bisa nikmatin malam tahun baru juga," kata Atiqah.

2 dari 2 halaman

2. Ingin Sehat

Pada momen pergantian tahun ini, banyak sekali yang ingin diinginkan oleh Atiqah, terutama masalah kesehatan.

"Banyak banget ya resolusi ya. Kesehatan sih, kesehatan itu paling penting karena ya bagi aku kesehatan mencakup semuanya ya. Buat diri aku juga, buat anak aku kedepannya juga kalau aku sehat. Jadi pengen fokus ke gaya hidup," kata ibu satu anak ini.

Selama ini, pola hidup Atiqah masih berantakan. Oleh karena itu, di tahun 2020 dia ingin menjalani hidup sehat. "Masih berantakan. Masih belum konsisten segala sesuatunya. Mencoba untuk sehat kalau tahun ini. Kalau tahun depan harus sehat beneran," tutup Atiqah

(kpl/far/DIM)


Editor:  

Dhimas Nugraha

↑