Atta Halilintar Beri Kado Mobil Mewah Kepada Aurel Hermansyah, Ashanty: Wajar Suami Kasih Istri

Senin, 12 Juli 2021 09:00 WIB
Atta Halilintar Beri Kado Mobil Mewah Kepada Aurel Hermansyah, Ashanty: Wajar Suami Kasih Istri
kado mobil mewah Aurel © instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-23 pada Sabtu (10/7) lalu. Ia pun banyak mendapat kejutan dari sang suami tercinta, Atta Halilintar.

Salah satunya adalah sebuah mobil BMW Seri 7 warna hitam. Aurel pun mengaku kaget ketika suaminya memberikan sebuah mobil mewah untuknya.

"Shoockk!! Alhamdulillah Terima kasih sayangkuu untuk kado yang sangaaat special!! Gak nyangka di kasih kado inii dan surprise-surprise yang kamu siapin.. Memang kamu suami yang luar biasa, terima kasih selalu membuat aku Bahhagia," tulis @aurelie.hermansyah dalam akun instagramnya.

1. Komentar Ashanty

Anang dan Ashanty yang juga hadir dalam perayaan ulang tahun Aurel pun ikut berbahagia. Soal mobil mewah tersebut, menurut Ashanty itu adalah hal yang wajar ketika seorang suami memberikan hadiah untuk istri tercintanya.

"Suami kasih istri, ngasih orang yang dicinta itu wajar dong. Namanya kita mencintai seseorang ya kalau udah suami istri ya itu sudah sewajarnya. Aku lihat mereka berdua saling mencintai, ingin membahagiakan satu sama lain, itu wajar," ujar Ashanty di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7).

2. Doakan Aurel Sehat

Sementara itu saat ditanya apa kado yang diberikan Ashanty untuk Aurel, Ia hanya menjawab yang terpenting masih bisa bertemu dalam kondisi pandemi seperti ini. Ia pun selalu mendoakan agar Atta dan Aurel sehat.

"Adalah (kasih kado) yang penting bukan kadonya, kita bisa bareng-bareng kumpul. Cuma di sini kan antigen dulu, karena benar-benar nggak ada siapa-siapa cuma kita (keluarga) doang. Paling kalau timnya kan mereka memang tinggal di sini. Jadi Insya Allah aman, kan lagi kayak (pandemi) gini nggak bisa buat acara apa-apa, yang penting Atta Aurel sehat. Itu aja doanya," tutup Ashanty.