Atta Halilintar Bongkar Dompet Hotman Paris, Apa Saja Isinya?

Guntur Merdekawan | Rabu, 11 September 2019 10:35 WIB
Atta Halilintar Bongkar Dompet Hotman Paris, Apa Saja Isinya?

Kapanlagi.com - Atta Halilintar belum lama ini diundang untuk hadir sebagai bintang tamu di program Hotman Paris Show. Pada kesempatan itu, sang presenter, Hotman Paris didandani Atta dengan gaya yang lebih muda dan kekinian. Tak lupa sebuah bandana hitam dengan corak emas juga dipakainya agar menyerupai Atta.

Setelahnya, Atta menantang Hotman untuk memberi tahu isi dompetnya malam itu. Tanpa sepatah kata apapun, pengacara yang tajir melintir itupun mengeluarkan dompetnya dan memberikannya pada Atta.

Tak bisa dipungkiri jika penampilan dompet pengacara tajir itu cenderung sudah usang dan biasa saja. Hotman pun tak malu mengakuinya. "Justru dompet saya itu harus butut biar bisa dilipat-lipat," ujar pria berusia 59 tahun ini.

 

1 dari 3 halaman

1. Bagikan Duit Hotman Paris ke Penonton

Bagikan Duit Hotman Paris ke Penonton Hotman Paris Hutapea © KapanLagi/Budy Santoso
Atta pun mulai membongkar dompet Hotman. Beberapa lembar uang yang tak disebutkan nominalnya langsung terpampang nyata di dalamnya. Atta pun lantas mengambilnya untuk dibagi-bagikan pada penonton.

"Oke kita akan lihat isi dompetnya Hotman Paris. Katanya ini dompet orang yang punya aset miliaran. Kita lihat duitnya udah lecek-lecek guys, abis markir di mana bang? Dan di sini ada duit, ayo kak ini bisa dibagi-bagikan ke penonton," ujar Atta.

2 dari 3 halaman

2. Lembaran Dollar Singapura Senilai 60 Juta Rupiah!

Satu hal yang bikin Atta tercengang adalah lembaran Dollar Singapura yang ada di dalam dompet Hotman. Nggak main-main, tiap lembar nilainya seribu dollar Singapura loh! Kalau dirupiahin berapa ya?

"Wow di sini ada duit dollar Singapura, ini nggak sembarangan, langsung seribu dollar Singapura. Tahu seribu itu nilainya berapa? 10 juta rupiah! Jadi ini ada 4 lembar. Oh masih ada dollar Singapuranya, wih banyak banget dan ini dibiarin lecek-lecek kayak duit parkiran. Totalnya 60 juta rupiah!" ungkap Atta.

Masih ada beberapa hal lain yang ada di dalam dompet Hotman, seperti kartu nama, KTP, kertas payment Youtube hingga kartu kredit yang isinya 500 juta rupiah. Setelah puas lihat-lihat isi dompet Hotman, Atta pun membagikan uangnya pada para penonton, sementara sang pengacara kondang itu cuma bisa senyum kecut sambil garuk-garuk kepala.

3 dari 3 halaman

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑