Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Atta Halilintar Buka Suara Soal Rizky Billar yang Kehilangan Ponsel di Acara Ulang Tahunnya

Selasa, 23 November 2021 14:30 WIB
Atta Halilintar Buka Suara Soal Rizky Billar yang Kehilangan Ponsel di Acara Ulang Tahunnya
Rizky Billar kehilangan ponsel di acara ulang tahun Atta Halilintar - Credit: instagram.com/rizkybillar

Kapanlagi.com - Atta Halilintar akhirnya buka suara terkait insiden hilangnya ponsel milik dua orang temannya, Indra Kenz dan Rizky Billar. Suami dari Aurel Hermansyah tersebut juga membenarkan hal tersebut terjadi saat perayaan ulang tahunnya yang berlansung pada Sabtu (20/11) lalu.

Saat ditemui di kediamannya kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, (22/11) Senin malam, Atta Halilintar mengungkapkan ponsel milik Indra Kenz hilang di atas meja ruang pesta. Kala itu, dua sahabatnya tersebut memang sempat meninggalkan ponselnya di atas meja.

Secara singkat Atta mengatakan ketika temannya kembali ke meja, ponsel itu pun hilang. Meski begitu, Atta mengaku tak begitu paham akan kejadian tersebut karena memang situasi pesta sangat ramai.

"Iya, aku juga nggak tahu, ada temen yang kehilangan tadinya kan, Indra Kenz terus ya kita nggak tahu kan lagi ada acara," ungkap Atta Halilintar.

"Dia di meja ditinggalin katanya hpnya kalau nggak salah begitu ya. Tahu-tahu pas balik udah nggak ada," lanjutnya.

1. Ponsel Rizky Billar Juga Raib

Atta Halilintar buka suara soal insiden kehilangan ponsel Rizy Billar - Credit: dokumentasi pribadi KapanLagiAtta Halilintar buka suara soal insiden kehilangan ponsel Rizy Billar - Credit: dokumentasi pribadi KapanLagi

Selain Indra Kenz, suami Lesti Kejora juga alami hal yang sama. Namun ketika Atta menanyakan rupanya ponsel milik Rizky Billar jatuh disalah satu sudut ruangan dan hingga kini belum ditemukan.

"Kalau nggak salah Indra Kenz ya Billar juga, tapi katanya (Rizky Billar) bilang kejatuhan di mana gitu, nggak tahu aku," ujarnya.

2. Atta Minta Periksa CCTV Hotel

Karena kejadian tersebur, tentunya Atta Halilintar mencoba untuk bertanggung jawan dan telah meminta pihak hotel untuk memeriksa rekaman CCTV. Pastinya, Atta Halilintar sangat menyayangkan kejadian tersebut, apalagi terjadi disebuah hotel mewah tersebut.

"Nggak sih, nggak ada yang gimana-gimana tapi kita lagi minta pertanggungjawaban dari hotelnya juga ya, karenakan nggak enak juga kalau ini terjadilah," tukasnya.