Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusat Baby Ameena di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia

Tantri Dwi Rahmawati   | Rabu, 02 Maret 2022 20:10 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusat Baby Ameena di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Simpan Tali Pusat Baby Ameena (Credit: instagram.com/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Pasangan artis Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar memutuskan untuk menyimpan tali pusat Ameena Hanna Nur Atta, putri mereka di Bank Stem Cell yang berlokasi bukan di luar negeri, melainkan di Indonesia yang bereputasi Internasional dengan peralatan canggih yaitu di Celltech Bank Stemcell Vinski Tower Indonesia.

Memang, sebelum menyimpan tali pusat anaknya, Aurel Hermansyah terlebih dahulu melakukan komunikasi untuk menanyakan proses dan manfaat pada pemilik Celltech Bank Stem Cell Vinski Tower, Prof. dr. Deby Vinski.

"Iya sempat untuk chat WhatsApp sama Aurel. Pastinya Aurel juga paham, terutama manfaatnya," ucap Deby Vinski saat ditemui di Jakarta, Rabu (2/3).

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Beri Apresiasi

Gambar

Deby Vinski juga memberikan apresiasi pada kedua pasangan tersebut karena sudah bersedia menyimpan tali pusat dan dilakukan di dalam negeri.

"Saya menganggap generasi muda ini, Atta sama Aurel, sudah memberikan contoh, bahwa mereka menyimpannya di bank Stem Cell ini," katanya.

2. Manfaat Simpan Tali Pusat

Deby Vinski juga menjabarkan pada Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar manfaat menyimpan tali pusat dan berguna untuk kedepannya untuk beberapa penyakit.

"Manfaatnya banyak sekali. Bisa menyembuhkan penyakit kronis, penyakit kanker, leukimia, autis, diabetes, stroke, autoimun. Itu sudah banyak sekali penelitian," tutup Deby Vinski.

Reporter:   Sahal Fadhli