Atta Halilintar Geram Ada Akun Haters Sebut Aurel Hermansyah Sudah Tak Perawan

Kamis, 16 Juli 2020 18:11 WIB
Atta Halilintar Geram Ada Akun Haters Sebut Aurel Hermansyah Sudah Tak Perawan

Kapanlagi.com - Pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah makin menunjukkan keseriusan mereka. Bahkan belum lama ini Atta telah melamar Aurel di atas kapal serta dihiasi pesta kembang api.

Namun Atta kini mendapat kabar yang tidak menyenangkan. Pasalnya ia mengaku geram dengan tingkah salah satu netizen yang membuat akun hate dengan nama @mantanaurelhermansyah.

Yang mengejutkan, ternyata akun tersebut menyebut kalau Aurel sudah tidak perawan. Sontak hal ini membuat Atta melayangkan balasan menohok kepada sang haters.

1 dari 4 halaman

1. Postingan Akun Fake

Di akun tersebut, terlihat ia menuliskan kata-kata tidak pantas yang ditujukan untuk Aurel. Akun ini bahkan sampai menyebut bagian tubuh wanita hingga keperawanan.

"Kepo masa lalu Aurel? DM Saya. Mau pay*dara besar seperti Aurel saya jagonya, dijamin enak pelan-pelan," tulisnya di bio Instagram.

Tak hanya itu, akun ini juga memposting satu buah foto yang berisi tulisan tak pantas.

"Masih enak nggak Aurel bekasan gue? Pay*daranya udah gue besarin, tapi mohon maaf keperawanannya udah pecah," ucapnya.

2 dari 4 halaman

2. Balasan Atta

Balasan Atta Instagram.com/attahalilintar
Hal ini pun mengundang rasa geram dari Atta Halilintar. Ia pun memberikan balasan yang tak kalah menohok.

"Tiba-tiba baca kayak gini akun gak punya otak. Otak di dengkul," ucap Atta.

3 dari 4 halaman

3. Sudah Melamar Auren

Sudah Melamar Auren Instagram.com/aurelie.hermansyah
Pada 13 Juli lalu, Atta telah melamar Aurel di atas kapal serta dihiasi pesta kembang api. Momen tersebut juga sekaligus merayakan hari ulang tahun Aurel. Kini keduanya pun resmi bertunangan setelah berbulan-bulan menjalani pendekatan.
4 dari 4 halaman

4. Belum Ketemu Orangtua

Momen lamaran tersebut tentunya diabadikan dalam sebuah video. Atta mengatakan kalau tujuannya merekam momen ini agar orangtuanya dan Anang Ashanty bisa melihat keseriusannya.

"Untuk abi umi bunda sama pipi, semoga nonton video ini. Karena emang dia bilang nggak ngomong ke bunda sama pipi, nggak ngomong ke umi abi. Dia nunggu orangtuanya pulang," tutur Aurel menirukan ucapan Atta dalam channel YouTube keluarga A6 beberapa waktu lalu.

(kpl/lmp)