Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Atta Halilintar Ingin Calon Anaknya Jadi Hafiz Quran

Selasa, 02 November 2021 23:30 WIB
Atta Halilintar Ingin Calon Anaknya Jadi Hafiz Quran
Atta dan Aurel © instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Youtuber Atta Halilintar belum lama ini mengundang para hafiz dalam sebuah pengajian. Atta Halilintar sangat senang dan juga bahagia bisa melihat sekaligus mendengarkan anak-anak yang membacakan ayat suci Al Quran.

Sebagai calon ayah, Atta Halilintar rupanya ingin anaknya yang tengah dikandung istrinya, Aurel Hermansyah bisa menjadi seorang hafiz Al Quran. Ia merasa tenang setelah mendengarkan bacaan Quran anak-anak yang ia undang.

"Seneng ya karena mereka di mobil ngaji dan merdu banget dan itu menenangkan hati sih. Jadi pengen banget ketika dengerin itu kan apalagi anak aku cewe pengen juga dia dari kecil udah hafal Al Quran," kata Atta Halilintar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan (1/11/2021).

"Alhamdulillah kan semakin deket ke lahiran kan, semakin mendekatkan ke pergerakan-pergerakan yang positif , si bayi ini ngerasa jadi dengerin orang-orang yang baca Al Quran. Jadi, ketika dengerin pengajian yang baik dia akan tenang," sambung Atta Halilintar.

1. Senang Adakan Pengajian

Gambar

Istri Atta Halilintar, Aurel Hermansyah merasa senang bisa mengadakan pengajian di rumah. Bahkan, mereka berdua juga berencana akan menggelar acara pengajian tujuh bulanan.

"Senang sih dia senang banget, malah dia pengin ngadain pengajian sering-sering di rumah. (Nanti 7 bulanan) Mungkin, bahkan nggak harus tujuh bulanan, tiap bulan aja harus ada pengajian," kata Atta Halilintar.

"Kita ada program, bersama ratusan anak yatim dan ratusan orang juga yang ikut juga mau jadi ayah dan ibu bersama ustaz Lukman dan Munzalan. Jadi waktu itu kita sangatlah untuk bikin gerakan ini, paling nggak dalam satu hari anak-anak yatim piatu dan penghafal Al Quran ini bisa ngerasain punya ayah dan ibu walaupun satu hari dan bisa ngerasain yang tidak pernah ia rasain," tutup Atta Halilintar.