Kapanlagi.com - Hubungan Atta Halilintar dengan Aurel Hermansyah memang sudah serius. Bahkan, keduanya pun sudah menentukan tanggal untuk melangsungkan pernikahan. Namun, sebelum itu, ada satu hal yang ingin dilakukan oleh Atta Halilintar.

Putra sulung Gen Halilintar ini ingin bertemu dengan ibu kandung Aurel yang tak lain adalah Krisdayanti. Seperti yang dikutip dari Intens Investigasi belum lama ini, Atta mengaku jika ingin lebih mengenal ibu Aurel itu. 

"Sebenernya kalo anak perempuan tuh minta restunya ke bapak sih. Yang dalam agama kalo gak salah ya, koreksi kalo aku ada salah, kalo nggak salah anak perempuan itu ke bapak bukan ke ibu. Tapi aku sangat senang ketika misalnya aku bisa ada waktu nanti suatu hari sama mimi KD. Karena sama bunda (Ashanty) aku deket banget, sekarang sama mimi KD semoga aku bisa deket," kata Atta Halilintar. 

(kpl/dwn)