Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Atta Halilintar Sempat Merasa Insecure Karena Tubuh Terlalu Kurus di Bawah 50 Kg, Alasan Dulu Selalu Pakai Hoodie

Minggu, 14 November 2021 23:59 WIB
Atta Halilintar Sempat Merasa Insecure Karena Tubuh Terlalu Kurus di Bawah 50 Kg, Alasan Dulu Selalu Pakai Hoodie
Atta Halilintar jadi brand ambassador suplemen minuman berenergi The Legion Nutrition / Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Beberapa postingan Atta Halilintar dalam beberapa waktu terakhir ini kerap membuat banyak pihak terkejut. Bagaimana tidak, ternyata suami dari Aurel Hermansyah itu memiliki tubuh yang begitu berotot dan atletis, sebuah hal yang tak disangka-sangka oleh sebagian besar netizen.

Namun rupanya, Atta tidak mendapatkan tubuh atletis itu secara instan. Ia dulunya mengaku sempat kurus. Selain mulai rajin olahraga, ternyata salah satu rahasia Atta untuk mendapatkan tubuh berotot itu adalah dengan rajin mengonsumsi suplemen minuman berenergi, The Legion Nutrition.

"Dulu tuh badan aku di bawah 50 kilo. Badan aku dulu kurus. Jadi aku bikin badan segini prosesnya panjang. Tapi dari beratnya di bawah 50 kilo, naik 60 kilo, sekarang naik 70 kilo. Target aku 75 kilo massa otot. Body goals maunya kayak Cristiano Ronaldo. Jadi tetep badannya keker tapi nggak gede-gede banget. Jadi tetap lincah lari karena aku suka main bola. Takutnya kalau badan gede nggak bisa lari," ungkap Atta ketika ditemui saat peluncuran The Legion Nutrition di Jakarta, Jumat (12/11).

1. Alasan Atta Halilintar Dulu Selalu Pakai Hoodie

Gambar

Sedikit flashback, Atta bahkan sempat merasa sangat insecure ketika tubuhnya masih kurus dulu. Kini, Ia pun mengaku sudah sangat PD ketika harus pake kaos saja.

"Aku insencure banget. Jadi kalau temen-temen lihat dulu aku nggak pernah nggak pakai hodie. Selalu ke mana aja pakai hodie karena aku merasa badan aku kecil, tangan aku kecil. Sekarang aku pede pakai kaos, pakai kemeja," tambahnya.

Istimewanya lagi, cerita dari Atta di atas juga menginspirasi sang istri, Aurel untuk turut mendapatkan bentuk tubuh ideal dan hidup sehat. Atta pun bercita-cita ingin punya keluarga yang sama-sama memiliki body goals idaman banyak orang.

"Kalau aurel sih malah seneng ya, tapi kadang-kadang kesel, 'Sayang jangan bagus-bagus banget lah, cemburu'. Tapi nanti kalau dia udah selesai hamil kita juga mau olahraga bareng biar dia dapat body goals. Dia kan juga dulu dari gemuk, waktu aku kenal pertama kita kolaborasi Youtube pertama Aurel tuh masih gemuk, waktu sama aku berapa bulan dia ikut positive vibes-nya aku, olahraga terus dia," tegas pria yang lekat pemilik AHHA itu.

2. The Legion Nutrition

Gambar

Karena kisah inspiratifnya itu, Atta pun lantas digaet untuk jadi brand ambassador dari minuman suplemen berenergi, The Legion Nutrition yang berada di bawah naungan PT Yakuza Bugar Nusantara. Perusahaan yang bergerak di bidang gaya hidup sehat ini memang dikenal memiliki ketertarikan besar untuk mendukung gaya hidup sehat atlet dan pehobi olahraga.

"Kami menghadirkan The Legion Nutrition sebagai minuman suplemen bernutrisi melalui penelitian para ahli kesehatan yang ada di dalam tim riset dan pengembangan kami. Formulasi nutrisi yang kami hasilkan merupakan inovasi yang sudah mempertimbangkan kebutuhan asupan yang ideal bagi masyarakat umum, dan gizi olahraga sebagaimana yang dibutuhkan oleh para atlet dan pehobi olahraga. Dengan bahan-bahan yang sudah ditakar secara tepat sehingga dengan konsumsi yang teratur dapat menjadi pendamping makanan utama anda dan memperlihatkan hasil yang maksimal," ungkap Anggi Maulidya, CEO PT Yakuza Bugar Nusantara.

Nah belum lama ini, The Legion Nutrition mengenalkan minuman suplemen berbahan inti protein whey yang hadir dalam tiga jenis produk, yaitu Phobos Pre Isolate, Deimos Pre Gainer dan Aegis Pre BCAAs. Masing-masing jenis produk tersebut dapat dipilih berdasarkan kebutuhan setiap konsumen, di mana Phobos Pre Isolate adalah produk yang disarankan bagi mereka yang ingin menurunkan kadar lemak tubuh, Deimos Pre Gainer bagi konsumen yang ingin menambah berat badan dan meningkatkan pertumbuhan otot, lalu Aegis Pre BCAAs untuk umum.