Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Atta Halilintar Ungkap Alasan Rahasiakan Kehamilan Aurel Hermansyah

Minggu, 22 Agustus 2021 13:01 WIB
Atta Halilintar Ungkap Alasan Rahasiakan Kehamilan Aurel Hermansyah
Aurel Hermansyah - Atta Halilintar (credit: instagram.com/aurelie.hermansyah)

Kapanlagi.com - Kabar gembira datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Setelah sebelumnya mengalami keguguran, putri sulung Krisdayanti ini kembali hamil.

"Alhamdulillah hari ini aku kasih tahu istriku sudah hamil, kalau sama yang kemarin, yang gugur, berarti ini anak kedua kami. Kalau yang ini, alhamdulillah sudah dicek ke dokter, detak jantungnya ada, semuanya sehat," kata Atta ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021).

Atta mengatakan, dirinya dan Aurel memiliki alasan tersendiri mengapa baru sekarang mengumumkan kabar bahagia tersebut kepada khalayak. Bahkan, kata Atta, keluarga intinya pun sempat tak diberitahu tentang kehamilan Aurel.

"Semuanya sempat aku rahasiain. Karena aku belajar dari pelajaran kemarin (saat Aurel hamil pertama kali). Mimi, Pipi sampai orangtuaku juga nggak aku kasih tahu. Karena waktu sebelumnya, kami langsung infoin (kehamilan Aurel) itu karena kami senang banget. Tapi malah dibilang anak di luar nikah, anak haram, karena nikah terburu buru lah," kata Atta.

1. Prediksi Kelahiran Buah Hati

Menurut Atta Halilintar, usia kandungan Aurel Hermansyah kini sudah masuk tiga bulan. Aurel diperkirakan bakal menjalani proses persalinan di bulan Februari atau Maret tahun depan.

"Sekarang usia kandungannya 3 bulan. Diperkirakan sih antara bulan Februari Maret melahirkannya," ujar Atta.

Atta dan Aurel pun berencana mengadakan syukuran untuk mengucap rasa terima kasihnya kepada Yang Maha Kuasa atas kepercayaan yang kini diberikan kepada mereka.

"Ini berkah alhamdulillah untuk keluarga kecil saya, sekarang tinggal menjaga dengan baik. Insyaallah di empat bulanan akan syukuran, ya kecil-kecilan saja," tuturnya.