Audy Tak Dapat Jatah Manggung di Tahun Baru

Editor KapanLagi.com  | 31 Desember 2005, 07:01 WIB
Kapanlagi.com - Jika kebanyakan penyanyi jelang tahun baru ini disibukan dengan seabreg jadwal manggung, berbeda halnya dengan penyanyi Audy Item yang lebih memilih duduk manis dirumah bersama keluarga. Menurutnya tahun baru kali ini, adalah waktunya bagi dia untuk merayakannya bersama keluarga setalah tahun baru lalu, tenggelam dalam kesibukan tour. Lantaran nggak laku kali?

“Nggak laku? Nggak ah, memang aku sengaja cuti kok untuk malam tahun baru ini. Soalnya malam tahun baru kemarin, aku sibuk nyanyi. Jadi, sekarang aku mau malam tahun baru ini memberikan waktu khusus buat kumpul bareng keluarga,” ujarnya saat dijumpai di sebuah café bilangan Thamrin Jakarta Pusat.

Lebih lanjut, penembang "Menangis Semalaman" ini mengaku kesibukannya sebagai penyanyi telah banyak menyita waktunya buat keluarga, bahkan saking sibuknya ia mengaku jarang sekali bertemu dengan keluarga.

Pasalnya mantan kekasih Tyo Nugros itu kini tinggal terpisah dengan keluarga disebuah apartemen. Keputusan untuk tinggal bersama manajernya di sebuah apatement diambilnya agar memudahkan akses baginya saat ia harus mengisi acara.

"Soalnya keluarga aku tinggalnya di Bogor jadi kalau ada show-show di Jakarta atau di kota besar lainnya agak-agak susah buat mengaksesnya makanya aku milih tinggal di apartemen biar dekat ke mana-mana," ucap anak gitaris Yopie Item ini.

Melihat hal itu makanya ditahun depan nanti, Audy menargetkan ingin membangun rumah di Jakarta. Saat ini ia tengah getol ngumpulin uang. Tak hanya itu tahun depan juga ia berniat untuk pergi umroh.

"Selain itu aku juga pengen bikin album lagi karena rencana saya kemarin untuk buat album tertunda karena kesibukan jadwal manggung di beberapa tempat,” katanya.

Lantas kabarnya juga Audy mau menikah, benar ya? "Enggak, untuk urusan yang itu, aku belum terlalu mikirin. Pacar aja belum punya. Yang penting sekarang ini jalanin aja dulu hidup ini," ujar cewek yang tengah digosipin pacaran dengan Didi Element (kl/kkn)