Augie Fantinus Gemetar Dijenguk oleh Tim Film 'LAGI-LAGI ATENG'

Dhefa Mauren Roos Mary | Rabu, 09 Januari 2019 13:34 WIB
Augie Fantinus Gemetar Dijenguk oleh Tim Film 'LAGI-LAGI ATENG'

Kapanlagi.com - Aktor Augie Fantinus dibuat senang bukan kepalang. Mendekam di Rutan Salemba ternyata tak membuat rekan-rekan sesama aktor melupakannya. Mereka malah datang menjenguknya.

Mereka adalah aktor dan aktris film LAGI-LAGI ATENG. Yang tak lain adalah lawan main Augie dalam film yang sama sebelum mendekam dalam tahanan. Saking senangnya dijenguk oleh orang-orang yang sudah ia anggap sebagai 'keluarganya' ini, Augie sampai gemetar!

"Senang! Gue baru dengar beberapa hari lalu (kalau mereka mau jenguk ke sini). Senang banget! Gue masih gemetar. Istri (memang sudah) biasa besuk, tapi ini keluarga juga," terang Augie dengan ekspresi wajah gembira saat dijumpai di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

1 dari 2 halaman

1. "Kayak Keluarga"

'Kayak Keluarga' Augie dijenguk tim LAGI-LAGI ATENG © KapanLagi.com/Budy Santoso
Ya, Augie begitu senang. Bagaimana tidak, 'keluarganya' datang menjenguknya. Ucapan terima kasih pun mengalir darinya untuk 'keluarganya' ini.

"Jujur, senang banget! Semua tim LAGI-LAGI ATENG sudah kayak keluarga saya. Surya (Saputra) kayak keluarga sendiri, Julie (Estelle) juga kayak keluarga sendiri. Senang banget pertama kali dibesuk sekarang bisa ngomong langsung. Terima kasih teman-teman!" ungkap Augie. "Kangen banget!" sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Augie Terharu

Bukan hanya senang. Pertemuannya dengan para tim LAGI-LAGI ATENG ini berhasil membuatnya terharu. Bahkan menurutnya 'keluarganya' ini adalah nomor satu baginya.

"Ya(terharu), gak tahu ya. Jadi LAGI-LAGI ATENG (ini film) drama - komedi, tapi banyak harunya. Secara gak langsung gue lagi ngalamin, gue ngerasa 'keluarga' (ini) nomor satu buat gue. Itu rencana Tuhan, nyambung aja," pungkas Augie.

(kpl/apt/ren)


↑