Augie Fantinus Nilai Dunia Hiburan Tak Seperti Charlie Sheen HIV

Ahmat Effendi | 01 Desember 2015, 08:10 WIB
Augie Fantinus Nilai Dunia Hiburan Tak Seperti Charlie Sheen HIV
Kapanlagi.com - HIV AIDS merupakan penyakit yang belum ada obatnya hingga saat ini. Belum lama ini sebelum hari AIDS sedunia tiba, ada pengakuan mengejutkan dari aktor Charlie Sheen yang telah mengidap HIV sejak 4 tahun silam. Meski demikian Augie berpendapat tak semua pergaulan di dunia hiburan seperti dan sebebas yang dilakukan Charlie

"Iyah, gua tau karena gua beritain, jadi materi di siaran radio gua di Indika pagi. Tanggapan gua cukup shock setelah baca ceritanya tentang dia udah tidur sama 5000 cewek," ucap Augie Fantinus saat dihubungi KapanLagi.com, beberapa waktu lalu.

Gaya hidup glamor ala Charlie yang diwarnai pergaulan dan seks bebas menjadi salah satu cara penyebaran HIV AIDS paling cepat. Augie menyayangkan ketika aktor tersebut akhirnya terkena HIV.

Augie Fantinus bicara soal Charlie Sheen. ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoAugie Fantinus bicara soal Charlie Sheen. ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Hebat, dia ganteng dan kaya sih jadi cewek-cewek pada mau hehehe. Yang sangat disayangkan adalah dia harus memikirkan karir dan kesehatannnya juga kan," tutur Augie.

Yang lebih mengejutkan dikabarkan bahwa Charlie tak hanya berhubungan dengan wanita namun juga pria dan transeksual. Augie cukup kaget ketika mendengar hal tersebut. Tindakan seperti itu baginya adalah akibat pergaulan Charlie selama ini.

Meski ada sosok seperti Charlie SheenAugie tak ingin dunia hiburan seluruhnya dipandang identik dengan perilaku seks bebas yang rawan HIV. Baginya tindakan Charlie adalah tingkah individu, dan tak hanya terjadi di dunia hiburan. 

"Nggak kok. Nggak bisa disama-ratakan seperti itu. Semua dunia pekerjaan pasti ada positif negatif, nggak cuman dunia hiburan. Perilaku kita tergantung dari diri kita dan lingkungan. Kita sendiri yang menentukan," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi