Augie Fantinus: Perilaku Yang Tentukan Karir di Dunia Hiburan

Ahmat Effendi | 01 Desember 2015, 09:10 WIB
Augie Fantinus: Perilaku Yang Tentukan Karir di Dunia Hiburan
Kapanlagi.com - Tahun demi tahun, industri hiburan di tanah air terus berkembang dan menghadirkan banyak cerita. Bagi presenter Augie Fantinus, saat ini banyak ekspektasi yang diberikan untuk para pelakunya. Jika positif hal itu bisa berbuah prestasi, namun tak jarang kontroversi malah lebih banyak muncul dan jadi sorotan. 

"Dunia hiburan di Indonesia secara industri meningkat dan semakin diminati banyak orang. Banyak ekspektasi, prestasi bahkan kontroversi. Itu bagian dan dunia hiburan Indonesia," ungkap Augie Fantinus kala dihubungi beberapa waktu silam.

Salah satu yang jadi sorotan adalah kehidupan glamor sejumlah artis di dunia hiburan. Gaya hidup ala sosialita pun menjadi suatu yang menyebar ke lebih banyak orang. Menghadapi gaya hidup glamor dan ada kalanya pandangan negatif yang muncul, Augie punya pendapat tersendiri.

Augie Fantinus berpendapat perilaku tiap artis adalah hal penting yang bakal mempengaruhi karir mereka di dunia hiburan. ©KapanLagi.com®/Bambang E RosAugie Fantinus berpendapat perilaku tiap artis adalah hal penting yang bakal mempengaruhi karir mereka di dunia hiburan. ©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Risih sih nggak (gaya hidup glamor dinilai negatif). Itu hak orang menilai kita yang di dunia hiburan. Perilaku kita yang bisa menentukan karir kita di dunia hiburan," tegasnya.

Popularitas memang menjadi hal penting untuk menunjang karir seorang artis agar mendapat banyak pekerjaan. Namun ada kalanya popularitas digunakan secara negatif, misalnya saja dengan terlibat prostitusi artis. Bagi Augie meski setiap artis memiliki hak untuk mendapat popularitas dengan cara masing-masing, namun publik yang lebih menentukan.

"Kalau menurut saya, hak tiap orang untuk mendapatkan popularitas dengan cara apapun. Publik yang menilai," tandasnya. 

(kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi