Augie Fantinus Rayakan Akhir Tahun Dengan Bagi-Bagi Hadiah

Arai Amelya | 26 Desember 2015, 06:01 WIB
Augie Fantinus Rayakan Akhir Tahun Dengan Bagi-Bagi Hadiah
Kapanlagi.com - Jika banyak para selebriti yang menghabiskan akhir tahun dengan liburan panjang. Augie Fantinus punya cara lain untuk membuat akhir tahunnya lebih berkesan. Menjelang akhir tahun, pria yang baru dikaruniai seorang putra itu justru memilih tetap bekerja.

Bersama dengan INDIKA 91.60 FM, yaitu stasiun radio di mana tempatnya mengudara setiap pagi, baru saja menggelar acara bertajuk 'Kado Akhir Tahun INDIKA 91.60 FM'. Acara yang juga dimeriahkan oleh Ada Band, Astrid, Ihsan Tarore, Wong Pitoe, Indo Beat Box dan DJ Yasmine itu juga sekaligus menjadi malam penyerahan hadiah 1 unit mobil secara simbolis kepada Kartika, seorang karyawan swasta yang menjadi pemenang utama dalam Kuis Kado Akhir Tahun INDIKA 91.60 FM yang sudah digelar sejak 23 November-11 Desember 2015.

Augie yang kala itu menjadi host pun tak segan mengungkapkan kegembiraannya. Bisa ikut terlibat dalam kuis yang menurutnya gila dan heboh, membuat suami dari Adriana Bustami ini pun berseri-seri. Jika biasanya hanya acara TV yang memberikan hadiah sebuah mobil, tapi kali ini sebuah radio pun bisa melakukan hal tersebut.

Seperti ini serunya acara bagi-bagi hadiah yang dipandu Augie © Dok. Pribadi (INDIKA 91.60 FM)Seperti ini serunya acara bagi-bagi hadiah yang dipandu Augie © Dok. Pribadi (INDIKA 91.60 FM)

“Nggak nyangka sih ya, ternyata yang ikutan banyak banget. Mereka antusias banget bahkan di jam yang kuisnya belum digelar. Mereka usaha telepon terus untuk ikut kuis, termasuk para netizen melalui Twitter," ujar Augie yang ditemui di Summarecon Mall Bekasi pada Sabtu (19/12) pekan lalu.

Berbicara soal kuis istimewa yang digelar, Leli Kamal selaku Station Manager INDIKA 91.60 FM mengatakan program ini merupakan bentuk apresiasi kepada para pendengar. Ia juga berharap di tahun depan makin banyak program seperti ini atau bahkan lebih heboh dan keren.

“Kado Akhir Tahun ini dipersembahkan bukan hanya sebagai bentuk apresiasi kepada pendengar, tetapi juga untuk memberikan kegembiraan bagi seluruh pendengar. Baik itu pendengar setia maupun pendengar baru, yang pasti program seperti ini tidak akan berhenti di sini saja. Kami akan memberikan program-program lain yang nggak kalah heboh di tahun berikutnya,” tutup Leli. (kpl/rhm/aia)

Reporter:   Nuzulur Rakhmah