Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Perankan Suami Antagonis di 'SUARA HATI ISTRI', Ini 7 Potret Mereka Saat Asuh Buah Hati - Aura Jahatnya Hilang

Rabu, 21 Oktober 2020 15:55 WIB
Perankan Suami Antagonis di 'SUARA HATI ISTRI', Ini 7 Potret Mereka Saat Asuh Buah Hati - Aura Jahatnya Hilang
Arie Dwi Andhika, Teuku Mirza (credit: instagram.com/ardinarasti6; instagram.com/teukumirza)

Kapanlagi.com - FTV SUARA HATI ISTRI selalu memunculkan aktor tampan spesialis suami antagonis. FTV yang tayang di Indosiar ini pun sukses mencuri perhatian para penontonnya dengan alur cerita yang berbeda dalam setiap episodenya. Tak jauh-jauh mengangkat konflik kehidupan rumah tangga, potret para suami antagonis pun sukses menguras emosi menonton dengan akting yang dipamerkannya.

Pantas saja jika para ibu-ibu dibuat kesal dengan para suami yang jahat. Meski berhasil memerankan suami jahat, namun di kehidupan aslinya sederet aktor tampan ini merupakan sosok ayah yang begitu menyayangi keluarganya, termasuk buah hatinya.

Bahkan, potret mereka yang terlihat tegas berhasil berubah saat dihadapan sang anak. Hal tersebutlah yang bikin meleleh para warganet lantaran anggapan peran aktor jadi suami jahat sudah melekat di dirinya. Mempunyai paras yang tampan dan dekat dengan anaknya, sederet aktor ini pun cocok dapat sebutan hot daddy nih.

Tidak hanya itu saja yang akan membuat kaum hawa terpesona lho. Rupanya rasa tanggung jawab saat mengasuh dan bermain bersama sang buah hati mampu mencuri perhatian warganet. Sosok yang manly banget berubah menjadi sosok yang manis. Penasaran seperti apa potretnya? Yuk langsung saja intip.

(kpl/dtm)

Halaman Selanjutnya Panji Saputra