Aura Kasih Bantah Isu Video Asusila dengan Ariel NOAH

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 07 Februari 2019 14:45 WIB
Aura Kasih Bantah Isu Video Asusila dengan Ariel NOAH

Kapanlagi.com - Penyanyi cantik Aura Kasih akhirnya buka suara mengenai kisah masa lalunya. Ia pun menjadi sorotan ketika diisukan dekat dengan Ariel NOAH. Apalagi saat dirinya dikaitkan dengan beredarnya video panas beberapa tahun silam.

Selama ini Aura pun tak mau banyak bicara. Namun ia menegaskan jika dirinya tidak ikut terlibat. Apa yang publik arahkan padanya, semua tidak benar.

Banyak lika-liku yang ia alami menjadi seorang public figure. Bahkan Aura Kasih sempat vakum karena isu video panas itu. Hal ini membuatnya terpuruk.

1 dari 2 halaman

1. Gak Mau Jadi Artis

Jika ia bisa memutar waktu, Aura Kasih pun lebih memilih untuk menjadi artis. Hal tersebut seperti yang diungkapnya kepada Feny Rose dalam wawancaranya di Rumpi, Rabu (6/2).

"Kalau aku tarik ulur waktu lagi gitu, kayaknya aku gak mau di sini, gak mau jadi artis. Kalau tau konsekuensinya segede gini, gede banget," ungkap Aura Kasih.

2 dari 2 halaman

2. Vakum

Vakum Aura Kasih blak-blakan cerita masa lalu (credit: YouTube/Trans TV official)
Beban terberatnya, ketika gosip beredar adanya video bersama Ariel sangat membuatnya terpuruk. Perasaannya pun campur aduk, antara sedih dan kecewa. Hal ini sampai membuatnya vakum sementara waktu dan pergi ke Bandung.

Di sana ia pun lebih merenungkan diri, mencoba instropeksi. Namun apa daya, tetap saja banyak orang yang bertanya, ingin meminta konfirmasi darinya.

"Sekarang mau membuktikan apa, ketika aku bersumpah, aku sampe bilang 'mau sumpah apapun gua berani, nyolek sekalipun ke dia nggak pernah'," pungkas Aura mengungkap rasa kecewanya.

(kpl/gen)


↑