Aura Kasih Beri Dukungan Buat Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly

Kamis, 09 April 2020 10:00 WIB
Aura Kasih Beri Dukungan Buat Mutia Ayu Istri Mendiang Glenn Fredly

Kapanlagi.com - Kabar duka yang mengejutkan banyak orang datang dari dunia musik Indonesia. Salah satu legenda dan penyanyi terbaik, Glenn Fredly, meninggal dunia dalam usia 44 tahun pada hari Rabu (8/4/2020) karena penyakit meningitis.

Kepergian Glenn yang tiba-tiba ini membuat orang-orang yang dekat dengannya syok dan berduka. Salah satunya adalah penyanyi dan aktris cantik Aura Kasih. Aura sebelumnya memang pernah pacaran dengan mendiang.

1 dari 2 halaman

1. Dukungan Buat Mutia

Mendengar meninggalnya Glenn Fredly, sosok yang langsung diingat oleh orang adalah sang istri Mutia Ayu yang baru saja melahirkan anak pertama mereka empat puluh hari lalu. Aura pun juga langsung teringat kepada Mutia yang disebut selalu mendampingi mendiang Glenn di saat-saat terakhir.

Lewat Insta Story-nya, Aura pun memberikan dukungan buat Mutia. Meski singkat tapi dukungan itu penting di saat-saat seperti ini baginya.

2 dari 2 halaman

2. Be Strong, Mutia!

Be Strong, Mutia! (credit: instagram.com/aurakasih)
"Be strong Mutia Ayu. Kuat bersama bayi cantik kalian," tulis Aura diakhir dengan enam tanda hati dan background warna hitam.

Instagram Mutia sendiri juga dipenuhi dukungan dari netizens Indonesia yang memintanya untuk tetap kuat demi bayi cantiknya, Gewa. Stay strong buat Mutia, semoga diberi ketabahan dan keikhlasan.

(kpl/pit)