Aura Kasih Blak-Blakan Masih Banyak Wanita yang Dekati Suaminya

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 07 Februari 2019 16:40 WIB
Aura Kasih Blak-Blakan Masih Banyak Wanita yang Dekati Suaminya

Kapanlagi.com - Aura Kasih tampak tengah berbahagia. Tak lama setelah menikah dengan Eryck Amaral, Aura pun telah dianugerahi buah hati.

Ya, kini Aura Kasih tengah berbadan dua. Suka cita ia pun rasakan. Meski begitu Aura pun mengungkap jika sang suami masih banyak yang mendekati.

Bahkan tak segan, banyak yang berikan direct message ke suaminya itu. Ya, hal tersebut seperti yang ia ungkap melalui wawancara bersama Feny Rose dalam program Rumpi.

1 dari 3 halaman

1. Nikah Secara Agama

Nikah Secara Agama Aura Kasih tengah hamil anak pertama © KapanLagi.com/Budy Santoso
Memang seperti yang diceritakan olehnya, Aura Kasih lebih dulu menikah secara siri bersama Eryck di bulan September. Hal ini dikarenakan sang suami yang masih terikat kontrak kerja.

"Tapi aku pribadi sama Eryck yang penting kita halalin dulu, kita udah sah. Ya memang kita juga pengen punya anak," ungkap Aura.

Aura pun sebenarnya ingin cepat mengesahkan pernikahannya, namun masih ada saja halangan yang terjadi, banyak yang harus ia urus karena menikah beda warga negara.

2 dari 3 halaman

2. Sosok Eryck

Kini mereka pun telah resmi menikah. Semua pun rasakan bahagia melihat pernikahan mereka. Akhirnya Aura pun menemukan labuhan terakhirnya.

"Mungkin kenapa yang dulu-dulu gak sampai ke jenjang pernikahan, karena aku punya pasangan beda agama terus. Tapi kalau masalah hati kita nyambung, kita saling sayang, saling cinta. Ya, masak gini terus aku udah umur berapa mau nikah mau punya anak. Itu keterbatasannya itu, ya udah aku gak bisa kemana-mana," ucapnya.

"Kenapa kalau Eryck, aku gak pernah paksain orang, kalo mau belajar ayok, tapi jangan pindah agama menikah karena aku," lanjutnya.

Ternyata Aura Kasih dan Eryck baru saling kenal di bulan Juni lalu. Namun adanya sebuah rasa yang membuatnya untuk memilih Eryck. Ya, ia adalah sosok yang baik hati.

3 dari 3 halaman

3. Berjodoh

Berjodoh Aura Kasih blak-blakan tentang pernikahannya (credit: YouTube/Trans TV official)
Setelah keduanya resmi menikah, tak dipungkiri jika suaminya masih banyak didekati wanita lain. Untungnya Aura pun tak ambil pusing. Yang ada ia malah bersyukur pria tersebut kini menjadi suaminya.

"Banyak, sampai sekarang pun masih banyak yang tiba-tiba direct message bukan cuma di Indonesia aja, ada juga artis di Filipina yang merasa terkejut, banyak banget yang mengejar dari dulu, tapi ya memang jodohnya, ya Alhamdulilah sampai sekarang," pungkasnya.

(kpl/gen)


↑