Aura Kasih Ceritakan Masa Kehamilan, Tidak Ngidam - Berat Naik 2,5 kg

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 21 Februari 2019 15:10 WIB
Aura Kasih Ceritakan Masa Kehamilan, Tidak Ngidam - Berat Naik 2,5 kg

Kapanlagi.com - Kini usia kehamilan dari penyanyi Aura Kasih telah masuki 4 bulan. Ia begitu menikmati masa kehamilannya ini. Pasalnya ia tak pernah rasakan mual.

"Ini Alhamdulillah banget, temen-temenku ampe muji-muji banget, ini kehamilan terkeren mungkin, aku nggak pernah ada mual, hal-hal aneh, jadi kaya hari-hari ya biasa aja," ungkap Aura Kasih saat dijumpai di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

Bahkan untuk masalah ngidam sekalipun ia pun tidak merasakan. Meski begitu berat badannya pun telah naik 2,5 kg. Namun hal tersebut tak masalah baginya.

 

1 dari 2 halaman

1. Ngidam Hanya Pemikiran

Berbeda dengan wanita hamil kebanyakan yang selalu ngidam namun tidak baginya. Seperti yang ia ungkap sendiri, baginya ngidam hanyalah sekedar pikiran saja.

"Nggak ada, itu ngidam hanya pemikiran, karena pengin diturutin aja. Aku pengin ini, kalo dulu mungkin belom kawin nggak ada yang beliin kan, udah kawin terus udah hamil dibeliin. Maksud aku ya apa bedanya, aku pengin apa kita pengin beli yaa kecuali ngidam rumah yaa," ucap istri Ercyk Amaral ini.

2 dari 2 halaman

2. Batasi Kegiatan

Batasi Kegiatan Aura Kasih bersama suami © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Dengan kehamilannya ini ia pun membatasi kegiatannya sekarang. Tak semua, namun ia masih terima job yang bersifat santai.

"Batesinnya kegiatan aja, ada beberapa aku undangan nyanyi kalo undangannya siang terus nyantai ga papa, cuman kalo acara gathering yang harus pake gaun aku bilang kasian ah, maksudnya kita nyari duit nggak gitu-gitu amat ah masih sanggup Alhamdulillah," tandasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑