Aura Kasih Hamil 4 Bulan, Anak yang Dikandung Berjenis Kelamin Perempuan

Galuh Esti Nugraini | Kamis, 21 Februari 2019 14:10 WIB
Aura Kasih Hamil 4 Bulan, Anak yang Dikandung Berjenis Kelamin Perempuan

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah di akhir tahun 2018 lalu, Aura Kasih dikabarkan kini tengah mengandung. Penyanyi sekaligus pemain film ini pun telah masuki 4 bulan kehamilan.

Tentu saja ia pun mengungkap rasa bahagianya itu. Tak terkecuali juga oleh sang suami, Ercyk Amaral yang rasakan hal yang sama. Terlebih lagi mimpinya dapat terkabul.

Ya, ia menginginkan miliki anak perempuan. Saat kontrol kehamilan pun dokter mengatakan anak yang dikandungnya sama dengan apa yang ia idamkan.

1 dari 2 halaman

1. Alasan Ingin Anak Perempuan

Meski begitu, Aura mengungkap jika jenis kelamin sang anak bisa berubah. Namun ia pun pasrah pada yang di Atas.

"Yang kita idamkan sih perempuan ya. Dan Alhamdulillah perempuan, cuman kan katanya kan bisa berubah, cuma ya semoga deh Allah memantapkan ini perempuan," ungkap Aura Kasih saat dijumpai di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Rabu (20/2).

Tentu saja ada alasan tersendiri baginya mengapa menginginkan anak perempuan. "Karena aku satu keluargaku semuanya cowok, aku cewek satu-satunya diantara cucu-cucu yang laen, kakak-kakak aku juga anaknya cowo semua. Jadi bajuku bisa diwariskan heheh," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Persiapkan Nama

Persiapkan Nama Aura Kasih ingin melahirkan di Jakarta © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Meski usia kehamilannya baru menginjak 4 bulan, rupanya wanita kelahiran Bandung ini telah persiapkan nama untuk sang anak. Namun ia pun tak mau mengatakannya sekarang.

Untuk tempat kelahirannya sendiri, Aura Kasih lebih memilih untuk jalani proses persalinan di Indonesia saja. Tak ada keinginan dirinya untuk melahirkan di Brazil, negara asli suaminya itu.

"Nggak nggak jauh. Pengennya aku ke Brazil cuma di Jakarta ajalah biar ada pengajian juga," pungkasnya.

(kpl/aal/gen)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑