Aura Kasih Jadi Bahan Tertawaan Mertua Gara-Gara Hal Ini

Sanjaya Ferryanto | Sabtu, 27 Juli 2019 10:31 WIB
Aura Kasih Jadi Bahan Tertawaan Mertua Gara-Gara Hal Ini

Kapanlagi.com - Memiliki suami seorang pria asing tentu saja mempunyai beberapa tantangan yang unik. Salah satu tantangan yang harus dilalui tentu saja adalah kendala bahasa.

Salah satunya adalah Aura Kasih dengan suaminya, Eryck Amaral. Yang tak kamu ketahui, selama ini Aura rupanya menggunakan jasa translator atau penerjemah saat berkomunikasi dengan keluarga Eryck.

Diketahui jika keluarga Eryck berdarah Brazil, alih-alih menggunakan bahasa Inggris, mereka berkomunikasi dengan bahasa Portugis yang belum dikuasai oleh Aura. Itulah sebabnya dirinya menggunakan jasa translator.

 

1 dari 2 halaman

1. Gunakan Google Translate

Melalui Instagram Story, Aura bercerita serunya berkomunikasi dengan keluarga Eryck menggunakan google translate! "Ok, hari ini, di tinggal eryck nge gym dan gw d rmh bersama mba2, dan mama nya eryck. Kita duduk d meja makan.. dan memulai percakapan... memakai google translate!" tulisnya.

"Jadi gw ngomong tar si penerjemah ngomong bahasa portugis ... begitupun sebaliknya.. jadi selama 1 jam d meja makan ...kita liat2in hp masing2.....," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Momen Konyol

Momen Konyol © Instagram Aura Kasih
Meski begitu, ada satu momen konyol dimana Aura mengucapkan kata dalam Bahasa Indonesia yang ternyata memiliki arti yang berbeda dalam bahasa Portugis. Kata tersebut adalah Pintu.

"Jangan pernah bilang PINTU kepada orang Brasil. Hayo kenapa???? PINTU dalam bahasa portugis adalah...nama kemaluan laki2. Jadi saat aku bilang tutup PINTU? mereka langsung ketawa2," tutupnya.

(kpl/frs)


Editor:  

Sanjaya Ferryanto

↑