Aura Kasih Sebut Eryck Amaral Sudah Pernah Menikah dan Punya Anak

Tyssa Madelina | Kamis, 21 Februari 2019 11:40 WIB
Aura Kasih Sebut Eryck Amaral Sudah Pernah Menikah dan Punya Anak

Kapanlagi.com - Aura Kasih resmi melepas masa lajangnya setelah dipersunting model asal Brazil bernama Eryck Amaral. Keduanya menggelar pernikahan secara siri di Bangkok pada bulan September 2018 lalu.

Tak lama berselang, pernikahan mereka diresmikan di Indonesia lewat sebuah acara resepsi sederhana pada tanggal 22 Desember 2018. Kini, Aura Kasih tengah mengandung anak hasil pernikahannya dengan Eryck dan lewat sebuah acara talkshow ALVIN AND FRIENDS, 19 Februari kemarin, wanita berusia 31 tahun ini mulai buka-bukaan soal masa lalu suaminya.

Tak banyak yang tahu kalau Eryck merupakan duda dengan satu anak. Namun menurut Aura Kasih, dirinya dan Eryck masih berhubungan baik dengan mantan istri dan anaknya.

"Udah, udah pernah (nikah). Sudah menikah di Brasil. Tapi sudah pisah. Hubungannya masih baik, aku juga sering banget liatin baby-nya dia," ungkap Aura Kasih.

 

1 dari 2 halaman

1. Mantan Istri Eryck Amaral

Meski tak menjelaskan siapa mantan istri suaminya lebih lanjut namun Aura menyebut kalau ia sudah menikah lagi sekarang. Bahkan ia sudah hidup bahagia dengan suami baru dan anak-anak mereka.

"Masih baik komunikasi Eryck dengan mantan. Aku juga sering lihat babynya. Istrinya juga sudah nikah lagi dan punya anak lagi," pungkasnya.

2 dari 2 halaman

2. Cerita Soal Kehamilan

Cerita Soal Kehamilan © KapanLagi.com/Daniel Kampua
Aura juga berbagi cerita unik seputar kehamilan trimester awal ke para followers-nya. Menurut Aura, sejauh ini ia belum merasakan tanda-tanda mual atau morning sick yang biasanya dialami oleh ibu hamil.

"Mau share dikit ah, Alhamdulillah banget dari awal sampai sekarang nggak pernah merasakan yang namanya muntah dan morning sick. Bisa makan apa aja, nggak milih (kecuali makanan yang nggak bagus buat ibu hamil)," ungkap wanita berusia 31 tahun itu.

Lebih lanjut, pelantun lagu Mari Bercinta itu juga mengungkapkan kalau berat badannya cukup stabil. Ia mengaku sangat excited melihat hasil USG sang jabang bayi. "Timbangan baru nambah 1 kg, dicek semuanya bagus. So happy dari kemarin hasil USG dilihatin terus!" paparnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑