Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Lagi, Atta Halilintar: No Comment

Minggu, 11 Juli 2021 11:20 WIB
Aurel Hermansyah Dikabarkan Hamil Lagi, Atta Halilintar: No Comment
Aurel dan Atta (credit: instagram.com/attahalilintar)

Kapanlagi.com - Artis cantik Aurel Hermansyah baru saja merayakan ulang tahun yang ke-23. Untuk kali ini, Aurel merayakan sederhana bersama suami tercinta, Atta Halilintar, dan keluarganya. Di tengah perayaan ini, ada rumor bahagia yang disebut datang dari pasangan suami istri muda ini.

Aurel tiba-tiba dikabarkan tengah berbadan dua. Kabar tersebut muncul setelah suami Atta Halilintar mengunggah sebuah video di Instagram Story-nya yang menunjukkan kalau mereka baru saja mendatangi dokter kandungan. Menanggapi kabar tersebut, YouTuber 26 tahun itu lebih memilih tidak berkomentar terkait kabar kehamilan istri tercinta.

"Belum ngomong apa-apa sih. Masih no comment sih pertanyaan itu. Lagi belum mau bahas itu," kata Atta Halilintar di bilangan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (10/7/2021).

1. Minta Doa

Yang jelas, hanya meminta doa kepada masyarakat luas untuk Aurel Hermansyah. Atta mengatakan, dirinya pasti akan memberitahu jika ada kabar baik dari istrinya tersebut. Namun, untuk saat ini Atta Halilintar benar-benar tak mau berkomentar soal kabar Aurel hamil.

"Minta doanya yang terbaik nanti kalo udah gimana gimana pasti dikasih tahu. Karena ini kan berita bahagia kan, tapi lebih baik kalo sekarang nggak mau ada konfirmasi apa-apa, nggak mau ada komen apa-apa," katanya.

2. Berterima Kasih

Selain itu, Aurel Hermansyah tengah bahagia karena baru saja berulang tahun ke-23. Pada ulang tahun kali ini, Aurel mendapat banyak doa dari penggemarnya. Sebagai suami, Atta Halilintar mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat luas karena sudah memberikan doa buat istrinya tersebut.

"Terima kasih support-nya dan doanya dari temen-temen se-Indonesia. Makasi untuk semua support terus semua dukunganz semua doa-doa yang luar biasa di Instagram, di YouTube, di mana pun itu, terima kasih banget. Doakan selalu semoga istri saya sehat bahagia dan nanti bisa bekerja lagi untuk mengejar mimpi dan cita citanya," pungkas Atta Halilintar.

Sehat selalu buat Aurel dan Atta!