Aurel Hermansyah Hamil Lagi di Tengah Program Diet, Atta Halilintar: Nangis Berdua

Senin, 23 Agustus 2021 16:28 WIB
Aurel Hermansyah Hamil Lagi di Tengah Program Diet, Atta Halilintar: Nangis Berdua
Aurel Hermansya hamil ©instagram.com/aurelie.hermansyah

Kapanlagi.com - Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Seperti yang diketahui, belum lama ini, Atta dan Aurel pun mengumumkan kehamilan anak kedua mereka setelah sebelumnya mengalami keguguran. Dikabarkan pula, saat ini usia kehamilan Aurel pun sudah masuk bulan ketiga.

Menurut Atta Halilintar, kehamilan sang istri untuk kali kedua merupakan kuasa Tuhan yang tak disangka, baik olehnya maupun Aurel sendiri. Pasalnya, Aurel kembali hamil di saat sedang menjalani program diet.

"Telat sih kami tahunya, sudah 7 minggu tahunya. Waktu itu Aurel lagi senang olahraga apa saja, Muay Thai, gym, loncat loncat, dan itu kan sebenarnya bahaya. Apalagi dia minum obat diet karena dia kan lagi olahraga dan mau badannya bagus kan,"

"Ini lah kuasa Tuhan, ternyata Allah dengar doa kita, habis berkabung langsung dikasih (lagi)," kata Atta ditemui di kediamannya di kawasan Pondok Indah Jakarta Selatan, Sabtu (21/8/2021).

1. Sampai Nangis

Saat mengetahui sang istri hamil lagi, Atta mengaku tak bisa menahan air mata. Ia dan Aurel pun saling menangis bahagia. "Di kamar itu kami bahagia banget, nangis berdua," kata Atta.

Pun di saat Aurel memeriksakan kandungannya untuk pertama kali. Atta mengaku sampai menangis histeris. "Pada hari itu excited banget. Merinding aku, nangis sampai aku teriak Allah Akbar, Allahu Akbar," kata Atta.

Kebahagiaan yang dirasakan Atta, pun turut dirasakan orangtua mereka masing-masing. Baik dari keluarga Aurel maupun Atta, mereka merasa sangat bahagia.

"Senang banget pas tahu. Ini kan cucu yang ditunggu. seperti yang di awal sedih bareng, yang sekarang senang bareng. Rencana Tuhan memang luar biasa. semua senang sampai histeris," tuturnya.

2. Sudah Cari Nama

Meski belum mengetahui jenis kelamin calon buah hatinya, Atta mengaku sudah mencari-cari nama yang bagus untuk anaknya kelak.

"Kalau cari-cari nama, sudah. Aku cari 20 nama cowok terbaik, 20 nama cewek terbaik. Yang pasti depannya A dan nama belakangnya H, tetap AH. kita dua-duanya inisialnya AH jadi aku maunya anak-anak juga AH," ungkap Atta.

Atta lebih lanjut mengatakan, dirinya tak terlalu mempermasalahkan jenis kelamin calon anaknya. Yang penting baginya adalah kehadiran buah hati di tengah keluarganya.