Aurel Hermansyah Jalani Pemotretan Romantis Bersama Sang Pacar

Fitrah Ardiyanti | 22 Januari 2015, 12:44 WIB
Aurel Hermansyah Jalani Pemotretan Romantis Bersama Sang Pacar

Kapanlagi.com - Putri sulung mantan pasangan Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini memang tak henti-hentinya jadi bahan pembicaraan. Ya, wajah Aurel yang kini terlihat lebih tirus, mulus, dan cantik, diduga hasil operasi plastik. Gayanya stylish, namun sering di bilang terlalu 'tua'.

Pelantun lagu Dimarahin Tuhan ini juga beberapa kali digosipkan dekat dengan selebriti-selebriti muda idola para remaja. Lolly, begitu dia biasa disapa, dikabarkan dekat dengan putra Tamara Bleszynski, Teuku Rassya. Kedekatannya dengan Rassya ternyata hanya sebatas teman saja. Namun mereka berduet menyanyikan single berjudul Cinta Surga.

Lolly juga sempat diisukan dekat dengan putra sulung Ahmad Dhani, Al Ghazali. Namun Al membantah isu miring tersebut. Ia mengatakan bahwa dirinya dan Aurel adalah teman dari balita.

Namun kini Lolly telah menemukan tambatan hatinya. Pria beruntung itu bernama Tommy Rumengan. Kabarnya, cowok ganteng ini tengah menempuh pendidikan kedokteran di Singapura, lho.

Baru tiga bulan pacaran, Lolly sudah umbar foto-foto mesranya dengan Tommy. Yang terbaru, kemarin (21/1) gadis 17 tahun ini mengunggah foto barunya di akun Instagram bersama sang pacar hasil jepretan fotografer Moza Wahyu. Mereka berdua nampak stylish dengan background pink favorit Lolly. Ia terlihat cantik dan 'muda', plus mirip banget dengan ibunya, Krisdayanti.

Aurel Hermansyah bersama sang kekasih, Tommy Rumengan / © instagram.com/aurelhermansyah10Aurel Hermansyah bersama sang kekasih, Tommy Rumengan / © instagram.com/aurelhermansyah10

Lolly dan Tommy, yang muda yang bercinta. Gimana menurut kamu?

(kpl/tch)

Editor:   Fitrah Ardiyanti