Aurel Hermansyah Sedang Hamil Empat Bulan, Ashanty: Aku Tuh Sering Bawel ke Dia

Senin, 30 Agustus 2021 17:27 WIB
Aurel Hermansyah Sedang Hamil Empat Bulan, Ashanty: Aku Tuh Sering Bawel ke Dia
Ashanty - Aurel Hermansyah © instagram.com/ashanty_ash

Kapanlagi.com - Bahagia tampak jelas menyelimuti perasaan Ashanty. Pasalnya dalam beberapa bulan lagi, dirinya akan mendapat seorang cucu dari putri sambungnya, Aurel Hermansyah.

Saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (30/8) sore, Ashanty mengaku yang terpenting saat ini adalah kesehatan untuk Aurel Hermansyah dan calon cucunya. Ia juga bilang kalau belakangan ini suka bawel ke bumil cantik berusia 23 tahun itu.

"Allhamdulillah. Sebenarnya kita apa aja yang penting anaknya sehat, ibunya juga sehat itu yang paling utama soalnya aku tuh yang sering bawel ke dia. Jadi kita kasih masukan yang terbaik buat dia," ungkap Ashanty.

Istri Anang Hermansyah itu sering memberikan masukan yang baik agar kondisi kandungan putrinya itu selalu terjaga. Meski begitu, untuk menjaga mood Aurel, Ashanty tak mau melarang secara berlebihan.

1. Atta Jadi Suami Siaga

"Seputar kehamilan, apa yang dilarang apa yang nggak. Cuman aku pribadi aku nggak mau ngasih pantangan ke dia karena aku ingin dia happy. Aku ngasih pantangan yang benar-benar berbahaya seperti kerang yang ada merkurinya," ujar Ashanty.

"Tapi yang lain boleh tapi segala sesuatu yang berlebihan nggak bagus dan tidak baik, dan alhamdulillahnya suaminya sabar menghadapi hormon atau perubahan (Aurel). Saat hamil kan tidak menentu," lanjutnya.

Selain itu, Ashanty juga menceritakan momen ketika Aurel belanja gila-gilaan sampai buat keluarganya geleng-geleng kepala. Akan tetapi ia bisa memaklumi hal tersebut karena mungkin hal tersebut adalah euforia Aurel yang akan segera menjadi seorang ibu.

"Contohnya hobi shopping-lah, kemarin sampai kita geleng-geleng kepala. Ya namanya kita pernah hamil ya haha. Mungkin bukan karena hormon kali ya, kepengin aja ya kita bercanda-bercanda aja. Ya mau larang juga harus lihat-lihat, kita harus ngasih tahu pelan-pelan, 'ini loh yang terbaik'. Tapi abang (Atta Halilintar) siap jadi suami yang sabar dan siaga," pungkasnya.