Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Aurel Hermansyah Tak Khawatir Rawat Kulit Saat Hamil

Canda Dian Permana   | Kamis, 04 November 2021 13:48 WIB
Aurel Hermansyah Tak Khawatir Rawat Kulit Saat Hamil
Aurel Hermansyah dan Attah Halilintar bersama Juragan 99 dan Shandy Purnamasari (credit: Dokumentasi Pribadi)

Kapanlagi.com - Aurel Hermansyah yang sedang hamil, tak khawatir menggunakan kosmetik untuk menjaga penampilan agar tetap glowing di depan publik. Meski masalah kulit merupakan keluhan yang umum dialami ibu hamil karena perubahan hormon.

Sebab, istri Atta Halilintar ini mengaku punya produk skincare andalan yang aman digunakan saat hamil. Skincare andalannya itu merupakan rekomendasi langsung dari Shandy Purnamasari, wanita yang dikenal sebagai pengusaha kosmetik dengan merk MS Glow.

Terlebih skincare rekomendasi dari pengusaha yang memiliki julukan crazy rich Malang itu terus melakukan inovasi untuk memanjakan konsumennya.

Terbaru, kata Shandy inovasi yang dilakukannya adalah dengan menggunakan white cell DNA yang mampu mencerahkan kulit lebih baik, dan untuk menghambat hiperpigmentasi, serta meratakan warna kulit.

1. Keamanan Terjamin

White Cell DNA sendiri bekerja dengan cara menarget area epidermis untuk menghambat enzim tyrosinase dan peroxidase sehingga hiperpimentasi dapat berkurang dan kulit jadi lebih sehat.

Keamanannya juga terjamin karena tidak terserap ke pembuluh darah sehingga tidak beracun pada kulit sehingga aman bagi ibu hamil dan menyusui.

“Kalau kita menggunakannya secara rutin, perubahan juga bisa mulai terlihat dalam 7 hari dan aman dipakai untuk semua jenis kulit,” kata Shandy, seperti keterangan tertulisnya, Rabu (3/11/2021).

Untuk mengembangkan kandungan white cell DNA, MS Glow menggandeng Nanovetores Group, perusahaan inovatif yang dikenal dengan pengembangan bahan nano aktif dan mikro- enkapsulasi.

Reporter:   Dadan Deva