Aurel Ingin Nikah Muda, Seperti Ini Tanggapan Anang dan Ashanty

Sanjaya Ferryanto | Senin, 18 November 2019 18:01 WIB
Aurel Ingin Nikah Muda, Seperti Ini Tanggapan Anang dan Ashanty

Kapanlagi.com - Keinginan Aurel Hermansyah untuk menikah muda terbongkar lewat stories yang belum lama ini dibagikannya lewat akun instagram pribadinya. Anang Hermansyah dan Ashanty pun rupanya memiliki pendapat yang berbeda ketika menanggapi keinginan Aurel Hermansyah yang katanya mau menikah muda.

Anang sendiri menanggapi dengan santai keinginan putri sulungnya itu. Baginya tak masalah jika Aurel Hermansyah menemukan jodohnya diusia muda dan memutuskan untuk menikah.

"Aurel mau kayak gimana juga pasti nikah nanti. Ya bisa lah (nikah muda). Laki-laki kan banyak caranya," kata Anang Hermansyah saat di temui di The Gunawarman, Jakarta Selatan, belum lama ini.

 

1 dari 2 halaman

1. Doakan Sang Putri

Doakan Sang Putri Instagram
Menurut pelantun lagu Separuh Jiwaku Pergi ini, tidak ada yang tahu perihal jodoh. Sebagai orang tua ia hanya dapat mendoakan sang putri agar dipertemukan dengan lelaki baik.

"Jodoh itu ada di tangan Tuhan, orang tua hanya mendoakan dan menjaga, kalau ada hal yang lebih biaa bikin dia bahagia, menjaga dia seperti kita dan anaknya yakin kenapa nggak. Bukan terus "ah kamu jangan menikah dulu" tapu ya kalau anaknya mau, nggak apa-apa," ujar Anang.

2 dari 2 halaman

2. Ashanty Tak Rela

Sementara itu, Ashanty sendiri malah seperti tak rela putri cantiknya itu menikah di usia muda, karena menurutnya hingga saat ini belum ada lelaki yang dapat membahagiakan Aurel seperti mereka. Sebagai ibu, Ashanty selalu menganggap Aurel sebagai putri kecilnya dan ketika dia berencana menikah muda Ashanty merasa cemas dan enggan menanggapi keinginan tersebut.

"Aduh udah deh dibahas lagi nikah muda. Susah soalnya, Aurel harus nikah sama orang yang bisa membahagiakan dia lebih daripada kita berdua membahagiakan dia, sama orang yang tepat," ucap Ashanty.

"Artinya gini kakak selalu nanya "Bun aku harus nikah sama yang kayak gimana sih", sempat dia nanya gitu sama kita berdua. "Ya enggak tahu kak", paling enggak yang harus bhagiakan kamu lebih dari kami berdua, mbak Krisdayanti dan mas Raul menyayangi kamu," tukasnya.

(kpl/irf/frs)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑