Aurel Ungkap Kondisi Ashanty, Masih Bentol-Bentol Satu Badan

Dhimas Nugraha | Rabu, 20 November 2019 18:54 WIB
Aurel Ungkap Kondisi Ashanty, Masih Bentol-Bentol Satu Badan

Kapanlagi.com - Ashanty, istri Anang Hermansyah itu dikabarkan tengah dirawat di rumah sakit, karena penyakit autoimun yang ia derita. Dari penuturan Aurel Hermansyah, kondisi ibunya saat ini masih dalam kondisi yang kurang baik.

"Iya kemarin sampai hari ini masih bentol-bentol satu badan. Karena belum tahu juga penyakitnya gimana dan obatnya belum ada. Jadi minta doanya aja," kata Aurel Hermansyah saat ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (20/11).

1 dari 2 halaman

1. Pihak Dokter Bingung

Aurel juga mengatakan jika saat ini Ashanty masih belum bisa dipastikan menderita penyakit apa. Pasalnya, dari pihak dokter sendiri sampai saat ini masih terus mencoba untuk mencari jenis penyakit apa yang menyerang Ashanty.

"Awalnya ini kan emang autoimun. Terus kita nggak tahu sekarang, dokternya juga masih bingung karena makanan atau gimana mudah-mudahan sih karena makanan jadi InsyaAllah bisa sembuh," tutur perempuan 21 tahun itu.

 

2 dari 2 halaman

2. Banyak Pantangan

Selama terserang penyakit ini, banyak pantangan yang harus dijalani oleh Ashanty. Aurel mengatakan, hampir semua makanan jadi pantangan untuk Ashanty.

"Pantangannya banyak. Nggak boleh tepung nggak boleh nasi, banyak banget sih hampir semua makanan kayaknya nggak boleh harus yang organik gitu-gitu," tuturnya.

(kpl/apt/dim)


↑