Aurelie Moeremans Cerita Tak Pernah Tahu Ello Memakai Narkoba

Ahmat Effendi | 29 Agustus 2017, 15:15 WIB
Aurelie Moeremans Cerita Tak Pernah Tahu Ello Memakai Narkoba

Kapanlagi.com - Pasangan selebriti Ello dan Aurelie Moeremans sudah dua tahun menjalin hubungan asmara. Keduanya mulai berpacaran sejak pertengahan tahun 2015 hingga sekarang. Kini saat Ello menghadapi masalah karena kasus narkoba, Aurelie tetap berada di sampingnya dan memberikan dukungan.

Rupanya masalah narkoba tersebut tak mempengaruhi kasih sayang keduanya. Hal ini terungkap dari pernyataan bintang W. "(Hubungan) Masih baik-baik aja kok," ujar Aurelie Moeremans di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat pekan lalu (25/8).

Sejak Ello harus menjalani proses hukum dan rehabilitasi, ada kalanya Aurelie merasa kangen dan mengunggahnya di instagram. Meski sudah dua tahun menjadi pacar Ello, wanita tersebut mengaku tak tahu bahwa pelantun Masih ada itu pemakai ganja.

Aurelie Moeremans menceritakan hubungannya dengan Ello saat sang kekasih di penjara. ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAurelie Moeremans menceritakan hubungannya dengan Ello saat sang kekasih di penjara. ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Aku nggak tahu apa-apa. Aman-aman aja," tuturnya.

Aurelie pun berusaha menyempatkan waktu untuk menjenguk Ello di pusat rehabilitasi. Apalagi karena Ello memang sudah bisa dijenguk. Bintang cantik itu mengungkap bahwa saat ini kondisi Ello cukup baik.

"Sekarang dia sudah bisa ditengokin karena sudah masuk proses rehab kan. Kalau kemarin ceritanya masih deadlock. Karena posisinya dia sudah rehab sebulan, jadi bisa ditengokin," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho