Aurelie Moeremans Ikut Digeledah Polisi Ketika Ello Ditangkap

Guntur Merdekawan | 08 November 2017, 08:15 WIB
Aurelie Moeremans Ikut Digeledah Polisi Ketika Ello Ditangkap

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Ello alias Marcello Tahitoe diringkus aparat keamanan karena kedapatan menyimpan dan mengkonsumsi obat-obatan terlarang, yakni ganja. Sejauh ini, pria yang identik dengan rambut gondrongnya itu sudah menjalani 2 kali persidangan atas kasusnya.

Sementara itu, Aurelie Moeremans kekasih Ello mengaku bakal tetap memberikan supportnya untuk sang kekasih yang kini tengah terjerat masalah hukum. Dan ketika dihubungi awak media belum lama ini, Aurelie membeberkan fakta menarik.

Usut punya usut, ketika proses penangkapan terjadi, Aurelie sedang bersama Ello. Gadis berusia 24 tahun itu lalu menjelaskan kronologi dari kejadian yang berlangsung secara tak terduga itu.

"Iya, bener (waktu itu sama Ello). Itu aku abis nemenin dia manggung di Bekasi. Pas nyampe depan rumahku, aku baru sadar ada beberapa mobil ngikutin kita. Ya kaget sih, tas aku dicek juga tapi nggak ada apa-apa. Akhirnya mereka bawa Cello dan temennya ke rumah Cello untuk cek di rumah dia," kenangnya ketika dihubungi lewat Whatsapp, Selasa (7/11).

Auriel sempat ikut kena penggeledahan ketika Ello ditangkap © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoAuriel sempat ikut kena penggeledahan ketika Ello ditangkap © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Dari dua kali sidang yang sudah berjalan, Ello selalu menunjukkan wajah yang kusut alias tak bersemangat. Aurelie pun cuma bisa memberikan doanya dan pastinya menjenguk jika ada waktu rehat syuting.

"Aku bantu doa, terus sebisa aku setiap break aku jenguk. Iya (jenguk) di RSKO. Dia mah gampang, dikasih MCD sama KFC udah happy," pungkas bintang film BADOET itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:  

Mathias Purwanto.