Aurelie Moeremans Ungkap Kondisi Ello di Pusat Rehabilitasi

Ahmat Effendi | 29 Agustus 2017, 14:15 WIB
Aurelie Moeremans Ungkap Kondisi Ello di Pusat Rehabilitasi

Kapanlagi.com - Penyanyi Marcello Tahitoe atau lebih dikenal dengan nama Ello terjerat kasus narkoba karena memiliki dan mengonsumsi ganja. Saat ini Ello tengah menjalani proses rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Sang kekasih yaitu Aurelie Moeremans pun menyempatkan diri untuk menjenguknya.

"Baik-baik aja. Sekarang dia sudah bisa ditengokin karena sudah masuk proses rehab kan. Kalau kemarin ceritanya masih deadlock. Karena posisinya dia sudah rehab sebulan, jadi bisa ditengokin," ujar Aurelie di CGV Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat pekan lalu (25/08).

Hubungan pasangan yang terpaut usia sekitar 10 tahun tersebut tetap baik meski Ello terkena kasus narkoba. Menurut Aurelie saat bertemu, ia tak ingin membahas kasus narkoba yang tengah dihadapi sang kekasih.

Aurelie Moeremans ungkap kondisi sang kekasih yang saat ini sedang menjalani proses rehab. ŠKapanLagi.com/Bayu HerdiantoAurelie Moeremans ungkap kondisi sang kekasih yang saat ini sedang menjalani proses rehab. ŠKapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Nggak sih, nggak terlalu dibahas (kasus). Aku nggak mau bikin stres dia karena dia lumayan cukup stres," katanya.

Di satu sisi bintang film cantik tersebut mengakui bahwa Ello tengah dalam keadaan drop karena kasusnya. Namun hal itu sekaligus jadi pembelajaran bagi Ello untuk menghentikan kebiasaannya mengonsumsi narkoba.

"Pasti lah tapi dengan ini dia jadi tobatl ah. Ini pelajaran yang mahal buat dia," tandasnya.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:  

Adi Abbas Nugroho