Awal Disebut 'Babang Tamvan' Andika Mahesa Malah Sakit Hati dan Tersinggung

Galuh Esti Nugraini   | Jum'at, 14 Februari 2020 20:35 WIB
Awal Disebut 'Babang Tamvan' Andika Mahesa Malah Sakit Hati dan Tersinggung

Kapanlagi.com - Andika Mahesa tak hanya dikenal dengan sebutan Andika eks Kangen Band namun juga si babang tamvan. Namun siapa sangka jika awalnya Andika tidak terima dengan sebutan itu. Apa alasannya?

Ya, dirinya merasa tersinggung. Ia pun tahu jika sebutan itu hanyalah sindiran belaka. Semua ungkapan hatinya itu pun baru terungkap ketika ia menjadi bintang tamu di Melaney Ricardo YouTube channel.

"Kesel (awalnya). Tersinggunglah, maksudnya apa. Ngeledek atau apa tapi akhirnya termotivasi juga karena dengan mereka ngejelekin itu ternyata malah jadi viral juga," jelas Andika Mahesa.

1 dari 2 halaman

1. Dibully Habis-Habisan

Tak sampai di situ, banyak meme tentang dirinya juga dibuat. Semua sebagai bentuk sindiran dan ledekan. Bahkan banyak komentar pedas di sosial medianya.

Beruntung masih banyak pula yang membela Andika, hingga pernah terjadi perang komentar.

"Tahu (kalau sebutan itu buat nyinyiran) sampe dibuat meme di medsos. Bacalah gue dan sakit, komentarnya ngebully semua dari atas sampe bawah. Tapi ada juga yang ngebela, peranglah mereka 'eh Tuhan tu gak ada yang nyiptain sempurna'," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Babang Tamvan Bawa Rezeki

Babang Tamvan Bawa Rezeki credit: Melaney Ricardo YouTube channel
Kini ia sudah legowo dengan sebutan 'babang tamvan' yang sudah melekat pada dirinya. Meski awalnya dulu tak terima, akhirnya ia mengambil sisi positifnya. Malahan sebutan itu malah mendatangkan rezeki.

"Udah legowo. Memikirkan hal itu sebenarnya sensitif kan itu tentang ke fisik langsung. 'Maksud lo apa', tapi begitu dilihat akunnya fake semua gak ada gambarnya. Gua mau nyari yang mana ni. Tapi ada beberapa teman yang ngomong, 'coba deh lu pikir lagi yang lu lakuin ini, sapa tahu di balik ini ada hikmahnya'. Ternyata benar ada hikmahnya dan sampai sekarang rezekinya gara-gara babang tamvan," pungkasnya.

 

(kpl/gen)


↑