Awal Masuk TV, Ini Yang Bikin Danang dan Darto Canggung Banget

Guntur Merdekawan | 01 Agustus 2016, 04:45 WIB
Awal Masuk TV, Ini Yang Bikin Danang dan Darto Canggung Banget

Kapanlagi.com - Pengalaman di masa lalu memang tak mudah dilupakan, terutama yang menyangkut hal-hal seru. Seperti Imam Darto dan Dimas Danang yang sempat canggung saat pertama kali menjadi host The Comment.

"Awalnya canggungnya karena dibatesin kan ya pak. Iya awalnya ini banget, jelek banget episode 1 dan 2, yang di bakar. Jadi kita syuting 5 episode yang dibakar 3, pokoknya episode 1 itu gabungan dari beberapa episode," ujar Danang saat media visit ke kantor Redaksi Kapanlagi.com, Tebet, Jakarta Selatan, Selasa (10/5).

Kini kesulitan tersebut seakan sirna jika melihat kekompakan dan keluwesan mereka saat beraksi sebagai host di TV. Darto mengakui jika hal tersebut tak terlepas dari pengalamannya sebagai penyiar radio.

Danang dan Darto awalnya canggung di TV © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom SukaryaDanang dan Darto awalnya canggung di TV © KapanLagi.com®/ Muhammad Akrom Sukarya

"Untungnya ya kalau secara logikanya kan stepnya dari radio ke TV gitu. Umumnya gitu kan ya, memang tempat belajar sih kalo di Prambors," tuturnya.

Tak dimungkiri, memang banyak artis yang memulai karirnya sebagai penyiar radio dan kini berada di jajaran artis papan atas. Darto pun menilai ini sebagai sebuah kebanggaan.

"Kan khususnya itu jadi tempat belajar banget kan, makanya jadi besar, besar banget kayak Becky Tumewu, Erwin Parengkuan terus siapa lagi, Desta terus Panda, Ben Kasyafani, Nicholas Saputra aja dulukan pernah jadi pernyiar di Prambors, pola pikirnya juga di radio udah dididik gitu," pungkasnya.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:  

Mathias Purwanto.