Awal Mula dan Kronologi Lengkap Perseteruan Nikita Mirzani dengan Salah Satu Stasiun Televisi

Guntur Merdekawan   | Senin, 27 Januari 2020 11:35 WIB
Awal Mula dan Kronologi Lengkap Perseteruan Nikita Mirzani dengan Salah Satu Stasiun Televisi

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani lagi-lagi membuat heboh publik lewat sensasinya. Seperti diketahui, ibu 3 anak itu diketahui tengah berseteru dengan salah satu stasiun televisi nasional. Bahkan, kedua pihak memutuskan untuk saling memblokir satu sama lain.

Sampai saat ini pasti masih banyak yang bertanya-tanya, apa sih sebenarnya permasalahan antara Niki dan pihak stasiun televisi tersebut. Tak main-main, bintang film COMIC 8 itu bahkan sempat kepikiran untuk melaporkan pihak stasiun televisi yang bersangkutan ke polisi loh.

Buat kalian yang masih bingung, worry not. KapanLagi bakal menjelaskan kronologi lengkapnya. Baca sampai habis ya!

1 dari 5 halaman

1. Awal Mula Kemarahan Nikita Mirzani

Awal Mula Kemarahan Nikita Mirzani Nikita Mirzani © KapanLagi
Niki memang artis yang penuh sensasi dan ceplas-ceplos. Namun bagi para pewarta berita di lapangan, Ia adalah sosok yang sangat friendly dan tak ribet untuk diajak janjian atau komunikasi.

Tapi rupanya ada satu pihak stasiun televisi yang mulai bikin Niki naik pitam. Alasannya adalah karena pihak yang dimaksud menggunakan cara yang dianggap menyalahi aturan ketika meliput berita.

"Jadi dulu waktu gue pergi ke luar negeri dan ada kabar gue dicekal dan mau ditangkep di bandara, kan ada tuh nyebar, tapi buktinya nggak ada. Cuma ada salah satu oknum, kalau nggak salah 9 atau 7 hari pakai mobil, tulisannya gede, nongkrongin depan rumah dari pagi ampe malem," kenang Niki ketika ditemui di gedung Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (23/1/2020).

"Gue lagi nyuci mobil, keluar nodongin. Terus tiap gue buka gerbang, dia langsung masuk tanpa permisi. Kan nggak boleh. Kalau gue merasa terancam dan gue martil kepalanya pun gue nggak bersalah karena masuk rumah orang harus permisi dulu kan," sambung wanita berusia 33 tahun itu.

2 dari 5 halaman

2. Sempat Kepikiran untuk Laporkan ke Polisi

Niki sempat menghubungi atasan dari stasiun televisi tersebut secara baik-baik. Namun rupanya upayanya tak diindahkan, karena pewarta yang dimaksud masih tetap 'nongkrong' di depan rumah Niki. Hal itu jelas membuat Niki dan orang-orang rumahnya merasa terganggu.

Niki mengaku jika dirinya punya bukti rekaman CCTV dari kejadian tersebut. Ia bahkan sempat kepikiran untuk melaporkan yang bersangkutan, namun mengurungkan niatnya karena tak ingin membuat masalah ini semakin besar.

"Tadinya mau gue laporin, kena kan ada banget pasalnya. Tapi namanya kita bersahabat, siapa tau ke depannya ada kerjasama, gue juga nggak bisa mungkirin itu," ungkap Niki.

3 dari 5 halaman

3. Video Nikita Mirzani Ngamuk Keluarkan Umpatan Kasar

Video Nikita Mirzani Ngamuk Keluarkan Umpatan Kasar Nikita Mirzani © KapanLagi
Dan belum lama ini, tersebar luas video Niki ketika marah besar di hadapan para awak media. Berbagai umpatan bernada kasar keluar dari mulutnya untuk pihak stasiun televisi yang dimusuhinya tersebut.

Sontak video Niki pun jadi viral bukan main dan jadi bahan perbincangan publik, pun para wartawan. Menanggapi perlakuan dari sang artis, pihak stasiun televisi yang dimaksud pun tak tinggal diam begitu saja.

4 dari 5 halaman

4. Blacklist Nikita Mirzani

Lewat akun resmi Instagram-nya, pihak stasiun televisi tersebut dengan tegas membuat statement jika Nikita Mirzani telah diblacklist atau diblokir. Artinya, stasiun televisi tersebut tak akan mau menggunakan jasa Niki lagi untuk berbagai program maupun pemberitaan.

"Blacklist artist. Sehubungan dengan sikap tidak baik dan perlakuan tidak menyenangkan dengan mengeluarkan kalimat yang tidak sepantasnya yang ditujukan kepada Starpro dan MNC yang dilakukan oleh artis Nikita Mirzani kepada tim liputan dari Starpro. Sesuai dengan arahan dari Ibu Lina Priscilla, dengan ini kami menginfokan kepada semua unit MNC group untuk tidak menggunakan, menampilkan dan menanyangkan Nikita Mirzani sebagai pengisi acara maupun materi berita. Mohon perihal ini dapat di informasikan kepada bagian yang terkait," tulis statement tersebut.

5 dari 5 halaman

5. Nikita Mirzani Sudah Blacklist Duluan

Nikita Mirzani Sudah Blacklist Duluan Nikita Mirzani © KapanLagi
Menanggapi blacklist dari pihak stasiun televisi tersebut, Niki terlihat santai-santai saja. Rupanya, mantan istri Sajad Ukra itu sudah lebih dulu memblokir semua program dari stasiun televisi tersebut yang masuk padanya.

"Oh nggak apa-apa, sebelum dia blacklist udah gua blacklist duluan tuh TV. Dari dulu gua diajakin syuting gua nggak mau, ditawar mulu," tuntasnya.

Lalu bagaimana ending cerita perseteruan Niki dan pihak stasiun televisi tersebut? Ikuti terus beritanya di KapanLagi ya! Jangan lupa tulis komentar kalian mengenai permasalahan ini.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑