Awal Perseteruan Vanessa Angel dengan Sang Ayah, Kabur Karena Dilarang Pacaran

Galuh Esti Nugraini | Sabtu, 07 September 2019 12:10 WIB
Awal Perseteruan Vanessa Angel dengan Sang Ayah, Kabur Karena Dilarang Pacaran

Kapanlagi.com - Hubungan antara ayah dan anak ini memang renggang. Hal tersebut juga diungkap oleh Doddy Sudrajat sendiri, yang tak lain adalah ayah Vanessa Angel. Bahkan kerenggangan yang terjadi itu sudah terjalin 10 tahun lamanya.

Memangnya apa yang terjadi? Ternyata ada alasan tersendiri mengapa Vanessa Angel merasa sebal kepada Doddy Sudrajat saat itu. Hal ini lantaran dirinya dilarang berpacaran.

"Kan dia pergi karena pacaran saya larang, jangan pacaran, fokus sekolah dulu, fokus karier, dia pacaran, saya larang terus kabur," ungkap ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat ditemui di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (6/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Ayah Vanessa Angel Lepas Tangan

Saat Vanessa kabur, Doddy pun telah mencari dan mengajaknya pulang. Namun saat bertemu, Vanessa menolaknya. Ia mengaku ingin bebas.

Kini, Doddy pun pasrah pada anak perempuannya itu. Apalagi sekarang Vanessa juga sudah dewasa.

"Dia sudah dewasa, dulu kan dia masih di bawah umur, saya masih bisa mengarahkan," lanjutnya.

2 dari 2 halaman

2. Miris Dengan Ulah Vanessa Angel

Ayah Vanessa Angel © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Meski hubungannya renggang, Doddy pun masih memantau sang ayah. Sampai sekarang, Doddy juga follow akun sosial media sang anak.

Namun, ada satu hal yang membuatnya miris. Ya, berkaitan dengan perbuatan Vanessa seperti dalam beberapa postingannya di Instagram.

"Dia kabur umur 16 tahun, kan sekarang sudah dewasa ya sudah. Tapi kalau misalkan ada yang kurang berkenan seperti kemarin dia fotonya seperti itu yang tidak layak dan tidak pantas dilihat publik di medsos. Foto vlognya dia di youtube itu kan membuat saya miris," ucap ayah Vanessa Angel.

"Padahal kan dia bisa menunjukkan bakatnya dia yang dulu saya arahkan. Dia pernah saya masukin kursus musik, main gitar, nyanyi, DJ juga bisa, itu kan bisa ditonjolkan, hal-hal yang positif," tutupnya.

(kpl/irf/gen)


Reporter:  

Irfan Kafril

↑