Awalnya Cinlok, Nia dan Adit AFI Pernah Kepergok Saling Curhat Sampai Malam di Asrama

Galuh Esti Nugraini   | Selasa, 17 Desember 2019 16:20 WIB
Awalnya Cinlok, Nia dan Adit AFI Pernah Kepergok Saling Curhat Sampai Malam di Asrama

Kapanlagi.com - Adit dan Nia sama-sama mengikuti ajang pencarian bakat Akademi Fantasi Indosiar alias AFI di musim kedua. Jodoh pun tak kemana, keduanya pun saling nyaman dan akhirnya cinlok. Bahkan Adit dan Nia kini telah menikah dan miliki dua orang anak.

Bicara kenangan zaman AFI, tentu Nia dan Adit ini tak pernah lupa. Apalagi saat itu mulai ada benih-benih cinta bersemayam. Semua pun bermula ketika Nia mulai nyaman saat curhat dengan Adit.

"Akhirnya yang bikin aku sama Adit nyaman cerita, curhat dan paling dirindukan pas lagi kangen keluarga, pacar juga pada saat itu kan aku punya pacar. Nah itu suka curhatnya sama Adit. Karena Adit itu pendengar yang baik dan dia punya solusi setiap masalah," ungkap Nia AFI saat dihubungi Kapanlagi.com lewat WhatsApp.

1 dari 2 halaman

1. Ketahuan Saling Curhat

Tak hanya menjadi sosok pendengar yang baik, Adit AFI juga selalu berikan semangat di kala Nia kangen keluarga. Namun apa yang terjadi, ternyata momen curhat mereka pun terekam kamera, hingga semua pun tersiarkan di Diary AFI.

"Nah Adit yang ngademin gitu entah itu modus atau gimana, hehe, yang pasti momen dirindukan itu pas curhat-curhat sama Adit terus kita curhatnya kan di sofa ruangan tengah gitu dan ternyata ada kamera-kamera kecil yang melihat dan momen itu tercapture gitu kan ada Diary AFI," jelas Nia.

Ya, seperti yang kalian tahu jika Diary AFI ini sebuah program acara bagian dari AFI yang menceritakan bagaimana kehidupan para finalis di asrama selama masa karantina. Mulai dari latihan yang dilakukan bahkan keseharian.

2 dari 2 halaman

2. Jadi yang Paling Dirindukan

Jadi yang Paling Dirindukan (credit: instagram.com/niadit_poll)
Saling curhat dengan Adit itulah jadi momen yang dirindukan oleh Nia. Kini, keduanya pun telah bersama. Tentu awalnya mereka tak menyangka jika akhirnya seperti ini.

"Oh Nia sama Adit curhat-curhatan sampai malam gitu. Nah itu yang paling aku rinduin sih cuma karena sekarang udah teman hidup hehe ya momen itu masih terulang sampai sekarang," ungkapnya wanita kelahiran 18 April 1983.

Meski telah menikah, keduanya juga masih sering curhat-curhatan juga lho. "Kalau anak-anak lagi udah bobo ya kita masih ada quality time ngobrol ya karena memang aku sifatnya suka cerita semua dan Adit yang bagian mendengarkan," pungkasnya.

(kpl/rhm/gen)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑