Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Awalnya Hanya Ikut Investasi Bisnis Dengan Baim Wong, Hikmal Abrar Kini Jualan Kopi Sendiri

Dian Eka Ryanti   | Selasa, 28 Juni 2022 12:00 WIB
Awalnya Hanya Ikut Investasi Bisnis Dengan Baim Wong, Hikmal Abrar Kini Jualan Kopi Sendiri
Hikmal Abrar (Credit Foto:KapanLagi.com/Irfan Kafril)

Kapanlagi.com - Nama aktor Hikmal Abrar mungkin kini sudah jarang tampak aktif di televisi. Terlebih dengan berkembang pesatnya dunia sosial media, melahirkan banyak entertainer baru di dunia hiburan tanah air. Meski begitu, Hikmal Abrar tak kehabisan akal untuk mencari cara menambah pendapatannya. Rupanya sejak tahun 2012 suami dari Nuri Shaden ini terjun ke dunia bisnis.

Saat ditemui di kawasan Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (27/6) Senin siang Hikmal mengaku awalnya hanya ikut berinvestasi dengan rekan sesama artis, Baim Wong dalam usah F n B ini. Kala itu, ia hanya terlibat sebagai investor tanpa terlibat bagaimana usaha itu berjalan.

"Sejak 2012 itu bareng temen sih, Baim Wong, cuma itu kita nggak terlibat dalam arti sehari-hari operasional gitu," ungkap Hikmal Abrar.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Memilih Membuka Usaha

Gambar

Seiring berjalannya waktu, pada tahun 2019 Hikmal dan istri pun akhirnya memilih untuk membuka usaha mereka sendiri. Ide ini pun berawal dari kegemaran mereka sekeluarga yang doyan jajan.

"Sekarang saya dan istri dan juga adek-adek tuh memang suka makan dan suka ngopi. Jadi saya benar-benar bisa mengeluarkan ide-ide saya sekarang ini," ujarnya.

"Emang kita tukang makan tukang jajan jadi yaudah disitu," tambahnya.

2. Bisnis Bernama Lobi

Selain itu, Hikmal pun optimis bahwa usaha miliknya yang dinamai Lobi ini mampu bersaing terlebih saat ini, berbagai tempat ngopi sudah banyak khususnya di Jakarta. Pastinya, dengan hal berbeda yang ditawarkan pada pembeli seperti racikan kopi dan berbagai pilihan menu.

"Untuk kopi lovers kita di sini andalannya ada Sarabica, Sanger Arabica yang rasanya itu khas dari Aceh yang kita mix dari racikan kita sendiri," tukasnya.

Reporter:   Irfan Kafril