Awalnya Nia Ramadhani Tak Percaya Hasil Test Pack

Darmadi Sasongko | 03 November 2011, 11:19 WIB
Awalnya Nia Ramadhani Tak Percaya Hasil Test Pack
Kapanlagi.com - Bukan sekali atau dua kali saja artis Nia Ramadhani ngetes kehamilannya dan hasilnya selama ini selalu negatif. Baru yang terakhir kali, dirinya mendapatkan hasil positif. padahal saat itu sudah ogah-ogahan, karena sudah terlalu sering hasilnya test packnya negatif.

"Pertama kali itu saya sudah telat beberapa lama, dua mingguan gitu, dan itu baru ingat, terus inisiatif ngecek pakai alat tespek. Sebenarnya sudah malas, karena dulu-dulu sudah pernah ngetes tapi hasilnya negatif, jadi kesal. Nah yang sekarang ngetesnya sempat malas-malasan. Ya sudah dicoba, tapi malah hasilnya susah dipercaya," kisahnya.

Nia yang dijumpai di acara Headline Manajemen di Qi Lounge Tower, Hotel Sultan, Jakarta, Rabu (2/11/2011) malam, mengaku kaget saat hasil test pack menunjukkan tanda positif hamil. Setelah dibawa ke dokter diketahui kalau usianya sudah sekitar sembilan minggu. Tentu reaksi bahagia ditunjukkan oleh Nia dan suaminya, Ardie Bakrie.

"Sebenarnya kan kita berdua sama-sama nungguin. Jadi buat kita berdua itu seperti sesuatu yang selama ini diimpi-impikan, tapi belum datang-datang. Tapi sekalinya ada positif jadi susah percaya," ungkapnya.

Seperti ibu hamil muda yang lain, Nia menghadapi persoalan mual-mual hingga kini. Namun dirinya berusaha untuk tidak banyak mengonsumsi obat. Hanya saat mual berat saja obat yang diberikan dokter itu diminum. (kpl/adt/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko